SOLOPOS.COM - 13 kontestan X Factor Indonesia (Google.com)

X Factor Indonesia malam ini akan menampilkan 13 kontestan terbaik di panggung Gala Live Show.

Solopos.com, SOLO — Malam ini, Jumat (12/6/2015), pukul 21.00 WIB, tayang secara live dari stusio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, 13 kontestan terbaik akan tampil untuk kali pertama di panggung Gala Live Show X Factor Indonesia musim kedua.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Para mentor X Factor Indonesia musim kedua, Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Afghan Syahreza, dan Rossa akan menunjukkan kebolehan anak-anak didik mereka di masing-masing kategori. Dhani di kategori Over Age, Bebi di kategori Boys, Rossa di kategori Group, dan Afgan di kategori Girls.

Malam ini menjadi kesempatan perdana pengeliminasian satu kontestan lewat hasil voting pemirsa. Ada dua cara mendukung masing-masing kontestan.

Pertama, pendukung dapat memberi vote via short message service atau layanan pesan singkat (SMS). Caranya, tulis nama kontestan favorit dengan huruf kapital dan kirim ke 95151. Cara voting ini akan dikenai biaya pulsa Rp2.200. Berikut format nama setiap kontestan di voting SMS.

Mentor Kategori Kontestan Nama untuk vote via SMS
Ahmad Dhani Over Age Angela July ANGELA
Sulle Wijaya SULLE
Desy Natalia DESY
Bebi Romeo Boys Aldy Saputra ALDY
Ramli Nurhappi RAMLI
Siera Latupeirisa SIERA
Afgan Syahreza Girls Riska Wulandari RISKA
Ismi Riza ISMI
Clarisa Dewi CLARISA
Ajeng Astiani AJENG
Rossa Group Jad N Sugy JAD
JB & Patty JP
Classy CLASSY

Cara kedua adalah dengan Google Vote. Pendukung cukup mengakses laman www.google.co.id. Lalu masuk dengan akun pribadi di Google atau Gmail. Setelah itu search atau cari dengan kata kunci “X FACTOR INDONESIA VOTING”.

Akan muncul 13 foto kontestan X Factor ID musim kedua, lalu klik foto kontestan favorit. Setelah itu, ikuti petunjuk selanjutnya. Cara vote ini gratis dan berisi 20 suara untuk satu episode.

Cukup mudah kan? Yuk, buruan vote idolamu di X Factor Indonesia musim kedua!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya