SOLOPOS.COM - Mikha Angelo X Factor Indonesia(xfactorindonesia.com)

Mikha Angelo X Factor Indonesia(xfactorindonesia.com)

JAKARTA — Pada Jumat (8/3/2013) malam di ajang Gala Show X Factor Indonesia, Mikha Angelo mendapat teguran dari sang mentor Anggun. Mikha diminta untuk lebih santun saat ada orang sedang bicara.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Kejadiannya, teguran itu diberikan Anggun ketika kontestan yang baru berusia 15 tahun ini sedang mendengarkan komentar dari mentor lainnya, Ahmad Dhani pada gala live show Jumat (8/3/2013) malam. Ketika Ahmad Dhani berbicara memberikan komentarnya atas penampilannya, Mikha terlihat memainkan dan memetik gitarnya.

Hal ini tampaknya mengganggu Anggun sehingga penyanyi yang sudah go international ini harus menegur anak didiknya itu, “Gitarnya jangan dimainin dong kalau lagi ada yang ngomong.”

Sepertinya gerakan dan bahasa tubuh Mikha yang juga memiliki band bernama The Overtunes ini hanya menutupi kegugupan yang dialaminya. Sifat malu-malu Mikha dan wajah imutnya memang berhasil menarik banyak penggemar wanita.

Meskipun demikian, penampilan Mikha yang membawakan lagu Ed Sheeran yang berjudul “The A Team” dengan gitarnya itu mendapatkan pujian dari semua mentor.

mengambil tema “My Favourite Song” yang memungkinkan peserta menyanyikan lagu favoritnya.

X Factor Indonesia adalah kompetisi pencarian bakat yang ditayangkan setiap hari Jumat pada pukul 21.00. (Kabar24/ms)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya