SOLOPOS.COM - Mikh Angelo, salah satu kontestan X Factor Indonesia (Twitter)

Mikh Angelo, salah satu kontestan X Factor Indonesia (Twitter)

SOLO—Salah satu peserta X Factor Indonesia, Mikha Angelo, berhasil memukau penyanyi papan atas Judika. Ternyata Mikha mempunyai tokoh imajinasi kartun ciptaannya bernama Djimba.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Sebagaimana dikutip xfactorindonesia.com, Judika ternyata menjagokan Mikha Angelo. “Aku salah satu yang memantau Mikha Angelo, gila dia nyanyiin Michael Buble bagus banget,” kata Judika saat wawancara di Studio RCTI Kebon Jeruk, Senin (18/2/2013).

Judika yang menggantikan Once di Dewa 19 ini juga menyukai musikalitas Fatin Shidqia, Alex Rudiart, dan Agus Hafiluddin.

“Aku suka Fatin, aku suka Agus, Alex juga suka itu termasuk, ceweknya juga banyak. Tapi aku suka Mikha luar biasa nyanyiin John Mayer,” katanya yang kesengsem dengan peserta asal Jakarta itu.

Mikha Angelo berhasil memukau tim juri dan pemirsa di babak Showcase. Dia membawakan lagu Gravity milik John Meyer.

Bicara soal Mikha Angelo, ketertarikan di dunia musik Mikha terus diasah dengan kuliah di School of Sound Engenering (SSR) jurusan Audio Engineering Techniques and Technology.

Mikha pernah menjadi vokalis dari sebuah grup band bernama The Overtunes. Reuben Nathaniel pada 2010 lalu. Penggemar klub sepakbola Inggris, Newcastle United, ini ternyata sangat mengidolakan Jamie Cullum, Justin Nozuka, Ellie Goulding dan pengin duet dengan Michael Buble dan Matt Wertz.

Selain itu, Mikha juga memiliki imajinasi kartun Djimba. Tokoh kartun ini merupakan ciptaan Mikha sendiri lho. Nama Djimba menjadi nama fanbase Mikha Angelo di Twitter. “Djimba itu tokoh kartun buatan Mikha Angelo yang dia buat sudah lama di kelas. Dia bilang saatnya tuk hidup sekarang:) jadi nama fansnya Djimbas :),” tulis @Djimbas_Mikha seperti dilansir JIBI, Kamis (7/2).

Rossa melihat Mikha memiliki percaya diri yang lebih. Pada tampilan sebelumnya, Mikha dianggap mencari koin. Tapi dalam Showcase, Jumat, Mikha bisa menatap para penonton. “Kamu bener-bener keren banget pokoknya,” kata Rossa.

Anggun menikmati banget suara Mikha. Menurut dia, Mikha seperti digerayangi lagu John Mayer saat menyanyikan Gravity. “Kamu tadi merem. Ya, pokoknya gaya kamu deh. Kamu seperti dimasukin sama lagunya. Kategori aku malam ini, buat aku bangga banget,” aku Anggun yang juga mentor Mikha.

Berbeda dengan Bebi Romeo yang justru mengkritik Mikha yang memilih lagu John Mayer. “Mestinya dalam menyanyikan lagu John Mayer ada eksternal rasa. Tapi tak apa lah buat seumuran kamu, itu sudah kemajuan buat anak-anak seumur kamu,” tuturnya saat tayang live di RCTI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya