SOLOPOS.COM - Mikha Angelo, peserta X Factor Indonesia (Twitter)

Mikha Angelo, peserta X Factor Indonesia (Twitter)

JAKARTA–Salah satu kontestan X Factor Indonesia, Mikha Angelo mengaku kesulitan harus membawa dua lagu pada Gala Show Jumat (12/4/2013).

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Gala Show Jumat (12/4/2013) akan bertemakan East Meet West. Dalam Gala Show tersebut tiap kontestan akan membawakan dua lagu, masing-masing lagu Indonesia dan Barat.

Sebagaimana dikutip xfactorindonesia.com, salah satu kontestan X Factor yang masih tersisa, Mikha Angelo mengungkapkan bahwa hal tersebut mebuat kesulitan sendiri baginya.

Mikha yang sebelumnya mengaku kesulitan membawa lagu berbahasa Indonesia saat kembali mengeluh lantaran diwajibkan menyanyi lagu bahasa Indonesia.

“Untuk memilih lagu lebih susah Indonesia, karena kurang banyak dengar. Belum tahu yang pas banget apa, dan ternyata ketika sudah terpilih lagu semua lebih susah yang barat,” ungkap Mikha.

Mikha pun menemui banyak kesulitan utuk menghadapi tantangan tersebut. Hal tersebut pun pastinya akan berimbas pada Gala Show Jumat (12/4/2013) nanti. Mikha harus bekerja lebih keras untuk meminimalisir kesalahan agar tak jatuh di posisi bottom two.

“Persiapannya sih belum siap banget karena banyak susahnya bukan karena apanya, karena aransemen yang barat masih kurang enak bawainnya masih kurang pas masih ketahan-ketahan,” tambahnya.

Sementara untuk lagu Indonesia, Mikha juga menemui kesulitan. Walapun aransemen sudah pas, namun ia masih menemui kendala pada liriknya.

“Yang Indonesia sudah enak banget tinggal masalah lirik, kemarin saja satu lupa dua lagu jadi lebih konsen,” tuturnya.

Untuk lagu Mikha akan membawa lagu yang sama dari salah satu kontestan X Factor asal UK. Sedangkan untuk lagu Indonesia ia akan membawakan lagu dari legenda Indonesia yang telah banyak meraih penghargaan.

“Lagu dan penyanyinya legend banget suaranya khas banget, dan lagu baratnya, lagu yang terkenal banget terus dinyanyiin sama grup terus salah satu kontestan  X Factor juga asal UK,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya