SOLOPOS.COM - Mikha Angelo, peserta X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

Mikha Angelo, peserta X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

JAKARTA–Memasuki empat besar, salah satu finalis X Factor Indonesia, Mikha Angelo mulai memikirkan imej.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Ajang tarik suara X Factor Indonesia telah memasuki babak empat besar. Usai tersisihnya Shena Malsiana pada Gala Show kesepuluh, Jumat (26/4/2013) pekan lalu kini hanya ada empat peserta yang tersisa.

Mereka adalah Novita Dewi, Mikha Angelo, Fatin Shidqia Lubis dan Nu Dimension yang masing-masing adalah anak didik dari Bebi Romeo, Anggun C Sasmi, Rossa dan Ahmad Dhani.

Memasuki empat besar merupakan berkah tersendiri bagi Mikha. Dengan masuk empat besar Mikha merasa bangga lantaran ia mampu berdampingan dengan para finalis yang hebat-hebat.

“Buat aku empat besar, bangga banget dan bersyukur bisa masuk diantara yang hebat dan jago banget,” ujar Mikha dilansir Xfactorindonesia.com, Selasa (30/4/2013).

Tak hanya itu, Mikha juga merasa banyak target yang telah ia capai dalam empat besar.

“Empat besar sudah benar-benar nothing to lose saja ya sudah ketemu banyak orang banyak target yang sudah dicapai,” ungkap anak didik Anggun ini.

Untuk memperebutkan posisi tiga besar setiap peserta tak boleh main-main. Mereka harus mempersiapkan dirinya agar bisa menarik perhatian penonton lebih banyak. Salah satunya adalah mencitrakan diri, Mikha adalah salah satunya yang mulai memikirkan hal tersebut.

“Mulai sekarang lebih pentingin image, orang harus ngelihat orang-orang mandang aku gimana jadi pas aku keluar orang sudah tahu aku,” tandas Mikha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya