SOLOPOS.COM - MIkha Angelo, peserta X Factor Indonesia (Twitter)

MIkha Angelo, peserta X Factor Indonesia (Twitter)

SOLO—Salah satu anak didik Anggun, Mikha Angelo memang sudah menjadi artis baru baik di Twitter dan dunia tarik suara. Nama kontestan termuda X Factor Indonesia ini melejit setelah sukses menyanyikan lagu Lost milik Michael Bubble di babak audisi.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Pemuda 15 tahun yang sudah punya grup band yang ia bentuk bersama teman-temannya bernama The Overtunes ini hobi bikin lagu sendiri. Selain suka bikin lagu, ternyata Mikha juga suka menggambar. Hasil karya kartun imajinasi yang ia namai Djimba bahkan sekarang diambil menjadi nama pendukungnya, Djimbas.

Hobi bikin lagu Mikha lakukan untuk mengisi waktu kosong ketika di karantina. Bahkan saat ini lagu bikinan Mikha sudah selesai nadanya tinggal diberi lirik. Dalam pembuatan lagu ini Mikha tidak sendiri, ia dibantu oleh Nu Dimension, yang juga kontestan X factor.

“Aku dan El (Nu Dimention) lagi buat lagu, nadanya sudah ketemu tinggal liriknya,” jelas Mikha, dikutip dari xfactorindonesia.com, Selasa (12/3/2013).

Pria yang suka dengan klub Newcastle United ini selain membuat lagu guna mengusir kebosanannya di karantina ia juga suka bermain futsal. Kali ini ia bersama kontestan lain berolahraga sambil membuang kejenuhan di waktu luang saat di karantina.

“Selain menciptakan lagu, aku juga main futsal dan olahraga untuk ngisi kebosanan aja,” ujar Mikha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya