SOLOPOS.COM - Situs Resmi The X Factor Indonesia 2015 (Xfactorindonesia.com)

X Factor Indonesia musim kedua akan segera tayang di layar kaca.

Solopos.com, SOLO – Acara realitas pencarian bakat menyanyi bergengsi, X Factor Indonesia, segera hadir menampilkan wajah-wajah baru untuk dunia musik Indonesia. Namun, ketetapan tentang juri masih tersimpan rapat.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Berdasarkan pantauan Solopos.com pada laman resmi X Factor Indonesia, Minggu (1/2/2015), belum ada pembocoran informasi tentang siapa yang akan menjadi juri pada musim kedua ini. Apabila sebelumnya, The Expert, begitu sebutan untuk para juri, adalah Bebi Romeo, Anggun C Sasmi, Ahmad Dhani, dan Rossa, kali ini belum tampak siapa yang akan didapuk menjadi The Expert.

Berbeda dengan identitas juri yang seolah masih disembunyikan, panitia X Factor Indonesia musim kedua ini, tetap memercayakan Robby Purba sebagai pembawa acara. Ada beberapa selentingan di media sosial yang mengabarkan, Anggun tak lagi menjadi dewan juri. Namun, sampai saat ini belum ada kepastian tentang isu tersebut.

Sementara untuk kategori peserta audisi, tampaknya juga ada perbedaan.  Apabila sebelumnya ada empat kategori dalam audisi, yaitu Girls, Boys, Over 26’s, dan Groups, untuk X Factor Indonesia musim kedua ini kemungkinan akan dibagi dalam tiga kategori, yaitu Solo, Group, dan Over 25’s.

Apabila pembagian kategori Solo tidak dipecah menjadi Girls dan Boys, lalu bagaimana dengan Anggun?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya