SOLOPOS.COM - Novita Dewi, peserta X Factor Indonesia

Novita Dewi, peserta X Factor Indonesia

SOLO—Selalu menghadirkan penampilan yang mengesankan di setiap kesempatannya di panggung Gala Show X Factor Indonesia. Hal inilah sedikit gambaran tentang Novita Dewi, kontestan yang selalu dibilang “merampok” panggung oleh para juri.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Bahkan di penampilan terakhir, Jumat (15/3/2013)  Novita mendapat standing ovation dari ketiga juri yakni, mentornya Bebi Romeo, Anggun Cipta dan Rossa setelah menyanyikan tembang I Would Do Anything For Love.

Lalu apa keinginan Novita yang belum tercapai? Ternyata Novita ingin berduet dengan slah satu juri, Anggun. Keinginnanya ini ia ungkapkan karena kekagumannya dengan sosok wanita yang sudah go international.

“Aku pengen sepanggung sama mbak anggun, di panggung Indonesia maupun International,” papar Novita seperti dikutip di xfactorindonesia.com, Senin (18/3/2013).

Selain keinginannya berduet dengan Anggun, gadis yang menjadi anak mentor Bebi ini mengagumi cara Anggun memberikan komentar. Menurutnya Anggun adalah sosok yang komentator yang berbicara tulus apa adanya.

“Aku kalau lihat komentar mbak Anggun itu tulus enggak dibuat-buat dan semua juri berkomentar enggak dibuat-buat kalau enggak ya enggak,” puji Novita pada Anggun.

Keinginan Novita berkolaborasi dengan Anggun diamini fans Novita di twitter. Seperti yang diungkapkan oleh Amalia Ardila di akun twitternya @amaliaardilla.

Dirinya membayangkan jika Novita dan Anggun bisa duet pasti akan menghasilkan sebuah karya yang hebat.

“Novita Dewi duet sama Anggun keren kali yakk!!! Gak sabar buat liat mereka tampil bareng!!” tulis  Amalia.

Selain Amalia juga ada akun @MathewGratiano yang mengutarakan keinginannya melihat Anggun berkolaborasi dengan Novita. “@XFactor_ID Novita dewi itu Dewinya X_Factor indonesia, pngn liat dia duet ma mbak anggun jadi dua dewi yg terpampang nyata cetar #XFISupport”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya