SOLOPOS.COM - Novita Dewi, peserta X Factor Indonesia

Novita Dewi, peserta X Factor Indonesia

SOLO—Ada yang unik di gelaran Gala Live Show edisi 10, Jumat (26/4/2013) malam. Bebi Romeo yang menjadi juri seklaigus mentor ikut-ikutan heboh dengan kasus perseteruan Arya Wiguna dengan Eyang Subur.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Pasalnya, Bebi saat akan memanggil anak didiknya, Novita Dewi untuk naik ke panggung Bebi menirukan gaya Arya Wiguna. Sambil teriak ia juga memukulkan tangannya beberapa kali ke meja juri.

“Rampooook, Demi Tuhaaaan Rampok!! Demi Tuhan Rampok!!” jerit Bebi ketika memanggil Novita untuk pentas.

Novita saat di panggung menyanyikan lagu Bukan Cinta Biasa. Lagu yang dipopulerkan oleh Afgan dengan model sendu ini diaransemen menjadi slowrock.

Selepas Novita, Shena giliran tampil dengan lagu milik Evie Tamala yang berjudul Aku Rindu Padamu. Seperti malam-malam sebelumna, Lagu yang bergenre dangdut inipun digubah menjadi lebih berasa Jazz.

Ahmad Dhani dengan sikap dinginnya menanggapi menanggapi penampilan Shena. Ia menuturkan kalau Shena mampu menjadi dirinya sendiri meski menyanyikan lagu orang lain.

“Semua orang Indonesia harus mendengarkan ini, Shena kamu pas penampilanmu dan kamu mampu menjadi dirimu sendiri di setiap lagu yang kamu nyanyikan,” ujar Shena.

Lain lagi dengan Rossa, juri yang sekaligus mentor Shena malah memuji sekaligus membuka aib Shena. “Shena kamu bagus sekali, kamu orangnya baik, kepribadianmu bagus, nafsu makanmu juga bagus,” puji Rossa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya