SOLOPOS.COM - Novita Dewi, peserta X Factor Indonesia

Novita Dewi, peserta X Factor Indonesia

SOLO–Panggung Gala Show Jumat (15/3/2013) malam menampilkan Novita Dewi Marpaung. Lewat lagu berjudul I Would Do Anything For Love, Novita sukses membawakan nada-nada tinggi di lagu tersebut.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Noita—yang disebut-sebut pernah rekaman itu—mengundang pujian dewan juri. Ketiga juri yakni Bebi Romeo, Anggun dan Rossa langsung memberikan standing applaus. Bahkan Anggun tak sabar menanti keluarnya album Novita. “Kapan album kamu keluar?” tanya Anggun.

Sementara itu Rossa menjadi terkenang dengan lagu yang dibawakan Novita. “Ada kenangannya, waktu dulu ada yang nembak saya pakai lagu ini,” kata Rossa yang mengatakan “membenci” Ivan Gunawan karena mendesainkan baju yang dikenakan Novita.

Sebagaimana diketahui sebelum menikah, Rossa pernah menjalin hubungan khusus dengan Ivan Gunawan.

Aksi panggung Novita mendapat sanjungan dari “papa” Bebi Romeo yang tak lain adalah emntornya sendiri. “Suer suaramu bagus banget,  Novita Dewinner,” puji Bebi.

Ahmad Dhani pun kembali membuat pujian buat Novita. “Saya rela bila kamu menjadi juara di The X Factor Indonesia. Ini kata-kata yang sudah popular,” jelas Dhani.

Gala Live Show X Factor Indonesia dibuka oleh penampilan Agus Hafiluddin yang menyanyikan lagu berjudul Iris milik Goo Goo Dolls. Agus melantunkan tembang romantis ini sambil menggandeng istrinya yang datang khusus untuk memberikan kejutan untuk Agus.

Penampilan Agus mendapat apresiasi dari salah satu juri, Rossa. Dirinya mengungkapkan gurauan kekecewaannya denga penampilan Agus. “Agus aku benci kamu karena kamu tidak mendengarkanku, kamu jangan bernyanyi dengan bagus,” puji Rossa.

Selain Agus, tiga kontestan lain yang sudah tampil juga membawakan lagu hits dari barat yakni MIkha Angelo, Nu dimension dan Novita Dewi. Penampilan empat kontestan yang tampil awal ini melanjutkan tren X Factor yang selalu membawakan lagu barat aripada melantunkan lagu Indonesia.

Penampilan kedua adalah dari anak didik Ahmad Dhani, Nu Dimension.yang menyanyikan lagu one last cry. Nu dimension tampil dengan balutan pakian putih-putih ini mampu menyihir penonton dengan kolaborasi vokalisnya.

Selanjutnya,  Mikha Angelo tampil dengan membawakan lagu ordinary world. Lagu yang terkenal dengan nada-nada tinggi ini mampu ditaklukan Mikha dengan baik. Hal ini terlihat dari komentar dai para juri.

“Kamu tahu kan rasanya membawakan lagu top di tahun 90an? Ada mistisnya di tiap nadanya,” ujar Ahmad Dhani ketika mengomentari penampilan Mikha. Lanjutnya Mikha mampu membawakan lagu ini dengan sempurna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya