SOLOPOS.COM - Nudi (xfactorindonesia.com)

Nudi (xfactorindonesia.com)

SOLO—Satu-satunya grup vokal yang tersisa hingga babak empat besar di pentas X Factor Indonesia adalah Nu Dimension (Nudi).

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Vokal grup besutan Ahmad Dhani ini lebih sering disapa dengan dengan sebutan Nudi. Beranggotakan empat cowok ganteng yang disatukan Dhani di babak kualifikasi membuat grup baru ini menjadi semakin kompak jelang babak grandfinal.

Ada yang unik ketika mereka berempat harus menjawab pertanyaan dari fansnya di twitter terkait status hubungan mereka saat ini. Aksi menjawab pertanyaan dari twitter ini diunggah oleh tim X Factor Indonesia di laman Youtube pada Senin (29/4/2013).

Akun @yuliaputri9 yang mengajukan pertanyaan tentang apakah anggota Nudi sudah memiliki pacar atau tidak. “Kan nu dimension personilnya keren-keren, sebenernya sudah punya pacar belum sih?”

Mendapat giliran pertama, anggota paling muda di Nudi Ryan secara gamblang bahwa ia belum memiliki pacar karena hanya ingin fokus.

“Kalau aku sih, belum tapi memang enggak mau sih, lagi fokus,” jawab Ryan.

Bukannya menjawab pertanyaan Bagus malah curhat dan  mengutarakan keinginanya untuk memiliki pacar. Pria asli Wonogiri ini menuturkan kalau ia menginginkan untuk punya pacar.

“Pengennya sih sudah punya tapi ya…” ujar Bagus dengan nada yang terputus.

Romy dan El satu suara terkait status hubungan mereka kepada fansnya. Sambil bercanda mereka menjawab kalau status keduanya adalah available.

“Intinya enggak single tapi available,” ujar Romy. Lho kok?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya