SOLOPOS.COM - Ranie Klees di babak The Chairs X Factor Indonesia musim kedua (Twitter.com)

X Factor Indonesia yang memasuki babak The Chairs menyediakan enam kursi pilihan untuk setiap kategori.

Solopos.com, SOLO — Babak The Chairs pada ajang pencarian bakat menyanyi X Factor Indonesia musim kedua malam ini, Jumat (8/5/2015), tayang di RCTI, pukul 21.00 WIB. Ada enam kursi yang harus diperebutkan para kontestan pada masing-masing kategori.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Kategori Over Age mengawali perebutan kursi di babak The Chairs X Factor ID ini. Setelah empat kursi terisi oleh Mita, Sulle, Habib, dan Rahmadani, tampil Milvara menyanyikan lagu dari Dewa berjudul Cukup Siti Nurbaya. Dua mentor X Factor Indonesia, Afgan dan Rossa, mengatakan penampilan Milvara aman. Sementara Bebi Romeo berpendapat penampilan Milvara malam ini kurang teknik. Berdasarkan pendapat tiga mentor, akhirnya Ahmad Dhani sebagai mentor kategori Over Age memutuskan Milvara untuk pulang.

Setelah Milvara, muncul kontestan Desy Natalia. Dalam babak The Chairs ini Desy menyanyikan lagu California King Bed dari Rihanna. “Dari depan yang saya notice adalah Mbak Desy ni dari awal ada yang kacau. Tapi karena temen-temen saya suka sama kamu, saya persilakan duduk,” kata Dhani.

Desy menjadi kontestan kelima yang duduk di kursi panas. Selanjutnya, Ranie Klees menyanyikan lagu Like A Stone dari Audio Slave.

Penampilan Ranie ini sukses merebut hati keempat mentor. Ia pun duduk sebagai kontestan keenam di kursi The Chairs.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya