SOLOPOS.COM - Mikha Angelo, salah satu peserta X Factor Indonesia (rcti.tv)

Mikha Angelo, salah satu peserta X Factor Indonesia (rcti.tv)

SOLO–Gelaran Gala Live Show X Factor Indonesia, Jumat (15/3/2013) malam mulai disiarkan RCTI sejak pukul 21.00 WIB. Hingga berita ini diturunkan sudah tiga kontestan yang tampil, yakni Agus, Nu Dimention dan Mikha Angelo.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Mikha menyanyikan lagu Ordinary World. Rossa menyebut penampilan Mikha bagus karena sudah bisa menaklukan nada-nada tinggi. “Tadi saya berdiri karena ini kali pertama kamu menampilkan nada-nada tinggi. Kamu bahkan bisa mengeluarkan suara falset. Ini kali pertama kamu akhirnya berhasil menaklukan nada-nada tinggi yang sebelumnya kamu takutkan,” kata Rossa salah satu juri.

Senada diungkapkan Ahmad Dhani. Dia mengatakan lagu-lagu tahun 1990an mempunya perbedaan mendasar dengan lagu-lagu sekarang. “Lagu tahun 90-an itu di setiap lirik dan nadanya ada unsur mistis dan magis. Kamu rasakan itu enggak. Dan ini bisa membuat potensi kamu keluar,” kata Dhani.

Tak beda dengan Bebi Romeo. Dia mengatakan dengan lagu tahun 1990-an ini, Mikha berhasil ditemukan kembali. “Dengan membawakan lagu ini, saya menemukan kembali kamu seperti pada saat audisi,” jelasnya.

Anggun sang juri yang juga mentor Mikha sangat bangga dengan apa yang ditampilkan Mikha. Kontestan X Factor Indonesia Agus Hafiludin dibenci dua juri karena aksi panggungnya.

Kedua juri yang membenci Agus adalah Anggun C Sasmi dan Rossa. Mereka berdua kompak membenci Agus setelah membawakan lagu barat era 1990-an berjudul Iris.

Kebencian Anggun karena Agus dinilai kandidat yang selalu bagus dalam setiap penampilan. Sama seperti pekan lalu, penampilan Agus dinilai Anggun jantan. “Aduh, jadi tak enak aku memuji Agus setiap minggu. Ada istrinya lagi di sini, maaf ya mbak,” ujar Anggun.

Kebencian juga dilontarkan Rossa, karena Agus bernyanyi bagus, Pujian juga dilontarkan Ahmad Dhani. Menurutnya, lagu beraliran rock itu sukses dibawakan Agus menjadi lagu pop di X Factor Indonesia yang ditayangkan RCTI tersebut.

Sementara Nu Dimention menyanyikan lagu Brian McKnight yakni One Last Cry. Nu Dimention mendapat pujian dari dewan juri. “Kalian semakin progress,” kata Bebi Romeo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya