SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Wah, ternyata patah hati membuat Shena, kontestan X Factor Indonesia berhasil membawakan lagu Cinta yang pernah dinyanyikan Titiek Puspa cukup merdu di Gala Show 2.

Bahkan, penjiwaan Shena menyanyikan lagu itu berhasil membikin juri Anggun merinding, hingga memberi standing applause. Dia juga mendapat pujian dari tiga juri lainnya.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

“Sebenarnya gue lagi broken heart, jadi seisi lagu itu jadi berurutan. Minggu kemarin gue lagi jatuh cinta banget sama beliau tuh, orang itu. Gue lagi jatuh cinta banget, jadi mengingatkan lagi masa-masa happy. Nah, duerr next ini lagu patah hati banget, dan itu yang gue rasakan banget. Kebantu sama kisah cinta,” paparnya seperti dilansir xfactorindonesia.com, Selasa (5/3/2013).

Apapun lagunya, Shena berhasil menterjemahkan pengalaman hidupnya yang sesuai dengan jalan cerita lagu. Itulah sebabnya mengapa ia selalu berhasil membawakan lagu dengan baik.

“Jadi apapun lagunya, gue harus kisahkan dengan kisah gue. Kecuali Pacar Lima Langkah (lagu dangdut koplo dibikin jazz), karena gue enggak punya pacar tetangga ya, jadi pokoknya harus diimajinasikan,” pungkasnya seraya tertawa. (Kabar24/nj)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya