SOLOPOS.COM - Duo JB and Petty (Facebook.com)

X Factor Indonesia Gala Live Show malam ini menampilkan Jebe & Petty.

Solopos.com, SOLO — Duo Jebe and Petty di Gala Live Show putaran kedelapan X Factor Indonesia, Jumat (7/8/2015) malam, tampil apik. Tayang secara langsung dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, grup berpersonel Jessica Bennett dan Patrecia tersebut sukses rebut perhatian para mentor. Duo ini melaju ke 5 besar.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Bertepatan dengan tema Best Selling Records of This Century kali ini, duo Jebe & Petty yang berada di bawha arahan mentor X Factor Indonesia Rossa ini membawakan lagu Tik Tok dari Kesha.

Tampil dengan aransemen slow di awal, Jebe & Petty sukses merebut pujian para mentor.

“Malam ini keren. Kalian itu punya attitude sendiri yang tidak dimiliki kontestan lain. Kalian itu kayak udah jadi begitu aja. Bagi saya ini cukup baik,” kata Afgan.

“Buat aku. Selama kamu dibungkus dengan konsep dan strategi seperti ini, kalian akan selalu aman. Malam ini penampilan kamu sangat bagus,” ujar Bebi.

“Ini adalah satu lagu yang Papa Bebi perlu tahu. Tahun 2013 lagu ini menjadi nomor satu di Top 100 Billboard dan aku suka. Kesha adalah penyanyi punya attitude seperti yang Afgan bilang tadi,” ujar Dhani.

Sementara itu, sang mentor Rossa memberikan apresiasinya atas kerja keras Jeesica dan Patrecia selama latihan.

“Jebe memiliki karakter vokal sendiri. Petty juga punya karakter vokal sendiri. Saya awalnya ragu bisa menyatukan kalian, tapi ternyata kalian bisa nge-blend seperti ini. Sekarang malah seperti tidak terpisahkan. Saya salut dengan perjuangan kalian berdua,” ujar Rossa bangga.

JB and Petty melaku ke lima besar. Lma kontestan X Factor Indonesia yang masuk dalam Top Five, yaitu Aldy Saputra, Ramli Nurhappi, Clarisa Dewi, Desy Natalia, dan Jebe & Petty. Lima besar tersebut akan kembali berkompetisi di Gala Live Showputaran kesembilan, Jumat (14/8/2015), pekan depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya