SOLOPOS.COM - Shena peserta x factor indonesia

Shena peserta x factor indonesia

SOLO–Shena Malsiana menjadi kontestan terakhir yang tampil di Gala Live Show X Factor Indonesia, Sabtu (16/3/2013) dini hari WIB. Menyanyikan lagu Inikah Cinta milih ME Voice.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Setelah diundang oleh sang mentor Rossa, Shena membuka penampilan. Namun sayangnya, terjadi kesalahan teknis. Suara Shena tak keluar yang ada hanya suara iringan musik. Melihat kondisi tersebut Shena terus saja menyanyi diiringi penari latar.

Berkali-kali Rossa sang mentor membalikkan punggung ke arah penonton sambil membentangkan tangan. Akhirnya, memasuki bagian reffren Shena terdiam dan akhirnya disambut sang host acara Roby Purba dan menyebutkan penampilan Shena diulang.

Mulus menyanyikan kembali lagu Inikah Cinta versi jaz, Shena mendapat pujian. “Kamu itu jangan murtad dari jaz. Di dunia ini penyanyi yang mirip sama kau itu Paty Austin. Malam ini membenarkan basic kamu itu sebagai penyanyi jaz. Malam ini kamu menyanyikan bagus sekali,” kata Dhani.

Senada diungkapkan oleh Bebi Romeo. “Kamu menyanyikan lagu versi saya ini kamu bagus. Bahkan lebih bagus dari penyanyi aslinya.”

Anggun pun memberikan pujian. “Buat aku penyanyi yang oke ini begini.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya