SOLOPOS.COM - Shena X Factor Indonesia dinilai lebih cepat berkembang dibanding kontestan yang lain. (x factorindonesia.com)

Shena X Factor Indonesia dinilai lebih cepat berkembang dibanding kontestan yang lain. (x factorindonesia.com)

JAKARTA — Shena Malsiana akhir-akhir ini tak hanya membuat pecinta ajang X Factor Indonesia dibuat terperangah akan kualitas suaranya. Namun mentor yang melatihnya juga mengakui perkembangan Shena sangat cepat.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Bahkan, mentor X Factor Indonesia mengatakan Shena lebih cepat berkembang dibanding kontestan yang lain. Ini berkat sifat Shena yang selalu memperhatikan para mentornya.

“Shena selalu memperhatikan dan mendengarkan, saat ada yang kurang selalu ia perbaiki jadi ngga butuh waktu banyak untuk Shena berkembang,” Ningrum sang mentor, seperti dilansir situs X Factor Indonesia, Kamis (7/3/2013).

Selain sifat Shena yang selalu memperhatikan mentor, Ia juga mempunyai bakat dalam hal menari. Saat Shena masih SMA ia sempat menjadi dancer bersama teman-temannya. Bahkan Shena sempat mengikuti beberapa acara bersama teman-teman dancernya.

“Percaya ngga percaya, aku ini mantan Dancer loh,” ungkap Shena di sela-sela latihan.

Pengalamannya sebagai dancer waktu SMA ternyata banyak membantu dirinya di ajang X Factor. Selain suaranya yang mendapatkan pujian dari para juri, stage act Shena di atas panggung membuat dirinya tampil percaya diri di depan penonton X Factor.

Selain dari perkembangan teknik vokal dan genre lagu, Shena Malsiana juga megalami progress dari segi koreografi. Meski bertubuh subur, Shena bisa tampil centil lewat gestur tubuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya