SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Siapakah kontestan yang akan pulang di ajang Gala Live Show X Factor Indonesia nanti malam?

Gala Live Show X Factor Indonesia nanti malam, Jumat (1/3/2013) akan menjadi tantangan kedua dari masing-masing kontestan.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

saat ini ke 12 kontestan sudah mempersiapkan segalanya dengan matang. Pasalnya nanti malam harus ada peserta yang terliminasi akibat kurangnya dukungan dari penonton di rumah.

Semua kontestan memiliki keunggulan masing-masing. Dan di setiap kategori memiliki kekuatan yang merata. Pertarungan semakin sulit, karena keunggulan yang mereka miliki semakin tajam karena sudah dipoles oleh mentor masing-masing.

Semua aspek telah dipersiapkan dengan baik, sekarang tinggal di tangan para penonton dirumah. Seperti dilandir dari situs xfactorindonesia.com saat ini voting via SMS telah dibuka cara nya sangat mudah cukup ketik NAMA KONTESTAN kirim ke 9288 dan voting via telfon akan dibuka saat panggung Gala Live Show dimulai. Ayo dukung kontestan favorit anda, jangan sampai yang anda jagokan harus pulang terlebih dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya