SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting (Instagram.com)

X Factor Indonesia malam ini menampilkan persaingan ketat lima kontestan!

Solopos.com, SOLO — Persaingan di panggung Gala Live Show putaran kesembilan malam ini, Jumat (14/8/2015), semakin ketat. Lima kontestan yang tersisa di X Factor Indonesia season kedua berkompetisi menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Tayang secara langsung dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB, di babak Top 5 kali ini lima kontestan X Factor Indonesia mendapat dua tantangan sekaligus. Dua tantangan itu adalah Joget Factor dan X Factor Greatest Hits.

Pertama, para kontestan harus menyanyikan lagu dangdut atau lagu bernuansa India dan Melayu. Tantangan kedua, para kontestan menyanyikan lagu terbaik saat mereka di audisi.

Khusus di babak lima besar ini, Rossa absen dari jajaran para mentor lantaran sedang berada di Eropa. Kedudukannya sebagai mentor untuk sementara waktu digantikan pendangdut Ayu Ting Ting.

“Rasanya deg-degan ya. Ini pertama kali saya di sini. Mementori anak Teh Ocha, Jebe & Petty. Insya Allah bisa,” kata Ayu optimis.

“Jebe & Petty, mereka berdua itu komersil dan pastinya mereka gayanya anak muda banget, mereka punya ciri khas berbeda,” ujar Ayu mempromosikan Jebe & Petty.

Berbeda dengan gelaran X Factor Indonesia pekan-pekan sebelumnya, mulai malam ini hingga babak grand final nanti, tidak akan ada sesi penyelamatan Save Me Song. Maka, posisi para kontestan sepenuhnya bergantung pada voting pemirsa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya