SOLOPOS.COM - Aldy Saputra di Judges Home Visit X Factor ID (Twitter.com)

X Factor Indonesia musim kedua diramaikan dengan kehadiran kontestan Aldy Saputra.

Solopos.com, SOLO — Aldy Saputra, kontestan kategori Boys X Factor Indonesia musim kedua, mengaku terinspirasi satu sosok musisi luar negeri. Siapa, ya?

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Aldy yang baru berusia 22 tahun tersebut, sempat membawakan lagu John Mayer yang ia gabung dengan lagu Justin Tmberlake saat babak Audition. Usut punya usut, ternyata kontestan X Factor Indonesia yang pernah mengenyam kuliah di Melbourne, Australia tersebut memang mengidolakan musisi John Mayer.

Sebagaimana Solopos.com kutip dari laman X Factor ID, Kamis (2/7/2015), Aldy berpendapat John Mayer memiliki karakter suara yang sangat ia sukai. Selain itu, John Mayer memiliki keahlian bermain gitar dan composing skill.

Hingga tiga kali putaran Gala Live Show, Aldy sempat menerima beberapa kritikan. Seperti kurang power saat menyanyi hingga saat di Gala 3, Aldy dikritik Rossa, Afgan, dan Dhani karena dianggap tidak memahami makna dari lagu Firasat yang dipopulerkan Marcel.

Aldy mengaku ia memang belum banyak berpengalaman dalam bidang musik. Meski begitu, kontestan X Factor Indonesia yang berada di bawah arahan mentor Bebi Romeo ini yakin ia mampu menunjukkan kepiawaiannya bernyanyi di ajang pencarian bakat bergengsi ini. Cowok yang identik dengan permainan gitarnya tersebut masih bertahan di kategori Boys X Factor ID bersama kontestan Ramli Nurhappi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya