SOLOPOS.COM - Mita Yusuf di babak The Chairs X Factor Indonesia (Twitter.com)

X Factor Indonesia malam ini memasuki babak The Chairs.

Solopos.com, SOLO — Ajang pencarian bakat menyanyi X Factor Indonesia musim kedua, Jumat (8/5/2015) malam ini, yang tayang di RCTI, pukul 21.00 WIB, memasuki babak The Chairs. Dalam babak ini, peserta memperebutkan enam kursi yang disediakan penyelenggara untu setiap kategori.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Kontestan Mita Yusuf dari kategori Over Age menjadi kontestan pertama di The Chairs X Factor Indonesia ini. Mita sukses merebut hati empat mentor, Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Rossa, dan Afgan dengan lagu Ain’t It Fun dari grup band Paramore. Bahkan, menurut Dhani, Mita tampil menggoda.

“Karena kamu se**i, jadi kamu boleh duduk,” kata Dhani.

Selanjutnya, Rahmadani Nasution menyanyi lagu dari Tina Turner berjudul Simply The Best. Ia pun sukses menyusul Mita di kursi kedua babak The Chairs.

Tak kalah keren, penampilan M. Habib Salim saat menyanyi lagu Englishman In New York dari grup band Sting.

Ika menyanyikan lagu dari Meghan Trainor berjudul Lips Are Movin. Sayang, menurut empat mentor Ika tidak bisa melanjutkan ke babak selanjutnya

“Karena ini persaingan yang cukup berat, jadi maaf ya, Ika belum bisa melanjutkan ke babak berikutnya,” kata Dhani sebagai mentor kategori Over Age.

Setelah Ika, tampil Sulle Wijaya yang menyanyikan lagu dari Jet berjudul Are You Gonna Be  My Girl. Sulle pun menjadi kontestan keempat X Factor Indonesia yang duduk di kursi The Chairs.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya