SOLOPOS.COM - Duo JB and Petty (Facebook.com)

X Factor Indonesia malam ini berlangsung seru. Panggung Gala Live Show dimeriahkan 13 kontestan terbaik.

Solopos.com, SOLO — Ajang pencarian bakat menyanyi X Factor Indonesia, Jumat (12/6/2015), tayang secara live dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB. Ini merupakan malam perdana bagi 13 kontestan ajang pencarian bakat dengan faktor X itu di panggung Gala Live Show.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Bertema Lagu Favorit Mentor, setiap kontestan akan menyanyikan lagu kesukaan mentor X Factor Indonesia musim kedua. “Enggak ada sih, yang penting saya senang aja. Saya puas, itu aja,” ujar Ahmad Dhani mengaku tak memiliki strategi khusus.

“Saya latih mereka dance mereka seminggu sekali, ada coach-nya juga, semoga mereka malam ini menjadi bintang,”kata Rossa selaku mentor kategori Group.

“Karena anaknya nambah satu jadi lebih berat, ya. Tapi sejauh ini masih seneng-seneng aja. Mereka yang ada di sini memang yang terbaik,” kata Afgan sebagai kategori Girls.

“Sekarang Papa Bebi lebih update,” kata Bebi yang mementori kategori Boys.

Duo JB & Patty berkesempatan membuka Gala Live Show X Factor ID kali ini. Mereka membawakan lagu dari Meghan Trainor berjudul Dear Future Husband.

“Malam ini energinya seru. Patty juga mulai menguasai panggung. Jebe, minggu ini kamu lebih kalem ya. Yang penting vokalnya aja sih dikuatkan. Kalian cute,” kata Afgan.

“Lebih diasah aja vokalnya. Suara Patty lebih matang daripada Jessica. Buat Teh Ocha, nanti dikasih lagu yang nge-rapp, karena kekuatanmu di situ,” ujar Dhani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya