SOLOPOS.COM - Angela July X Factor ID musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia kali ini memberitakan seputar Angela July yang mengaku telah mendapat tawaran bermusik internasional.

Solopos.com, SOLO — Selama di panggung Gala Live Show X Factor Indonesia, Angela July menjadi salah satu kontestan yang kerap mendapat respons positif dari empat mentor. Namun, hasil vote tak sejalan dengan anggapan mentor, Angela pun dinyatakan pulang pada Sabtu (1/8/2015) dini hari.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Sebagaimana Solopos.com lansir sebelumnya, saat di Gala putaran ketujuh, Jumat (31/7/2015) malam, Angela memukau para mentor X Factor Indonesia lewat performance-nya menyanyikan lagu If You Leave Me Now dari Chigaco. [Baca: Death Lock, Angela July Tersingkir! “Anak” Dhani Tinggal 1]

Sayang, saat sesi vote result, Angela berada di Bottom Two bersama Clarisa. Ini merupakan keputusan cukup sulit bagi empat mentor, Afgan, Bebi, Dhani, dan Rossa saat harus memilih salah satu dua kontestan tersebut. [Baca: Wow, Desy Jadi Favorit Nate Reuss dan Shae, Ajeng Makan Panggung!]

Seolah menyiratkan tak kuasa memihak salah satu di antara Clarisa dan Angela, akhirnya Rossa sebagai mentor kunci dalam pengumpulan suara, memilih untuk menyerahkan keputusan akhir berdasarkan hasil vote lewat death lock. [Baca: Desy Bikin Rossa Gelagapan, Dhani Tantang Clarisa]

Angela keluar sebagai nama yang disebut pembawa acara Robby Purba sebagai kontestan dengan vote terendah. Namun begitu, ibu satu anak tersebut berupaya memandang hikmah dari kegagalannya melanjutkan perjuangan di X Factor ID.

“Mungkin ini adalah jalan yang terbaik. Aku bisa bertemu kembali dengan anak dan suamiku. Pokoknya, aku memiliki rencana dan mimpi yang sangat besar,” kata Angela di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, sebagaimana dilansir Okezone, Sabtu.

Bahkan, Angela mengungkapkan, ia sudah memiliki tawaran besar untuk mengembangkan bakatnya hingga dunia internasional. Ia pun berharap doa dan semangat dari masyarakat.

“Aku sudah diajak untuk bekerja sama secara internasional. Bagaimana nantinya, terus doakan aku ya,” ucap Angela.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya