SOLOPOS.COM - Afgan, penyanyi (musicweekly.asia.com)

X Factor Indonesia season kedua akan segera hadir di stasiun RCTI.

Solopos.com, SOLO — Ajang pencarian bakat menyanyi X Factor Indonesia yang akan segera tayang di RCTI, bakal makin seru. Pasalnya, penyanyi Afgan didapuk menjadi salah satu juri di musim kedua ini.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, sempat ada teka-teki tentang formasi juri atau mentor X Factor Indonesia musim kedua ini. Hal tersebut, dikarenakan Anggun positif tidak akan ikut serta duduk di jajaran juri, bersama Bebi Romeo, Ahmad Dhani, dan Rossa.

Dilansir laman fanspage X Factor Indonesia di Facebook, Sabtu (14/3/2015), penyanyi muda Afgan dipercaya menggantikan posisi Anggun.

“X Fellas, kamu udah tau belom kalo bakalan ada juri baru di #XFactorID? Hmm ayo siapa yaaah? Iya bener banget dia adalaahhh.. AFGAN! Are you ready? [sudah siapkah kamu?]” tulis admin X Factor Indonesia.

Pengumuman tersebut menjawab pertanyaan publik tentang misteri mentor yang akan mendampingi para kontestan X Factor Indonesia season kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya