SOLOPOS.COM - Enam kontestan yang tersisa di X Factor Indonesia musim kedua (Google.com)

X Factor Indonesia pekan ini akan menampilkan persaingan sengit antara enam kontestan.

Solopos.com, SOLO — Panggung Gala Live Show putaran kedelapan, Jumat (7/8/2015) besok, akan menjadi tempat persaingan antara enam kontestan X Factor Indonesia yang tersisa.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Adalah Ramli Nurhappi dan Aldy Saputra di kategori Boys dengan mentor Bebi Romeo. Lalu Ajeng Astiani dan Clarisa Dewi di kategori Girls dengan mentor Afgan.

Di sisi lain, ada Desy Natalia yang menjadi satu-satunya kontestan dari kategori Over Age yang dimentori Ahmad Dhani. Keadaan ini seimbang dengan dengan kategori Group dengan mentor Rossa yang bertahan bersama satu anak didiknya, duo JB & Petty. [Baca: Lolos 6 Besar, Yuk Terus Vote Buat JB and Petty]

Jangan sampai kontestan jagoan Anda terdepak dari X Factor Indonesia karena minim dukungan. Ingat, ada dua cara untuk mengirim dukungan Anda kepada kontestan favorit Anda.

Pertama, Anda bisa memberi vote via short message service atau layanan pesan singkat (SMS). Cukup tulis nama kontestan favorit dengan huruf kapital, lalu kirim ke 95151. [Baca: Pekan Ini, Ahmad Dhani Cuma Mentori Desy Natalia]

Cara vote lewat SMS ini akan memakan biaya pulsa Rp2.200 per SMS. Cek format penulisan nama kontestan di tabel berikut;

Mentor Kategori Kontestan Nama untuk vote via SMS
Ahmad Dhani Over Age Desy Natalia DESY
Bebi Romeo Boys Aldy Saputra ALDY
Ramli Nurhappi RAMLI
Afgan Syahreza Girls Clarisa Dewi CLARISA
Ajeng Astiani AJENG
Rossa Group JB & Petty JP

Kedua, jika voters tidak ingin dipungut biaya pulsa, dukungan bisa dialirkan lewat cara Google Vote. Syaratnya gampang, Anda cukup memiliki akun di Google atau Gmail.

Jika Anda sudah memiliki akun di Google atau Gmail, jangan buang waktu lagi. Segera akses laman www.google.co.id.  Lalu, ketik kata kunci “X FACTOR INDONESIA VOTING”.

Akan terpapar enam foto kontestan yang tersisa. Segera klik salah satu foto kontestan favorit Anda. Ingat, cara vote dengan Google memiliki 20 suara, yang bisa Anda berikan pula ke lebih dari satu kontestan. Menarik dan mudah bukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya