SOLOPOS.COM - Finny Chikita di audisi keempat X Factor Indonesia musim kedua (Twitter.com)

X Factor Indonesia memasuki babak audisi keempat.

Solopos.com, SOLO — Gelaran audisi keempat X Factor Indonesia musim kedua, Jumat (24/4/2015), yang ditayangkan RCTI pukul 21.00 WIB, diawali dengan sejumlah peserta cantik dan berbakat dalam menyanyi.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Dalam kesempatan audisi X Factor Indonesia kali ini, Rossa berhalangan hadir, sehingga hanya ada tiga juri sekaligus mentor, yaitu Ahmad Dhani, Bebi Romeo, dan Afgan, yang menghadapi peserta audisi. Ketiga mentor pria itu dibikin terpukau oleh penampilan Finny Chikita.

Finny Chikita mengaku pernah berduet dengan Bebi Romeo. Setelah beberapa saat, Bebi Romeo baru menyadari hal tersebut. “Oh, iya ingat,” ujar Bebi.

Namun, Bebi tak banyak mengulas tentang duet apa yang ia lakoni dengan Finny. Pada audisi keempat ini, Finny sukses membawakan lagu dari Etta James, berjudul At Last.

Selanjutnya, ada Anugrah Kusuma dan Yani yang sukses membawa tiga yes dari para mentor. Tak cukup sampai di situ, para mentor kembali dibuat kagum dengan penampilan peserta pria bernama Quincy Jordan.

Pada audisi X Factor Indonesia ini, Quincy Jordan menyanyikan lagu dari Train berjudul Marry Me. Peserta asal Jakarta ini adalah mahasiswa Jurusan Musik di Institut Kesenian Jakarta. Selamat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya