SOLOPOS.COM - Mikha Angelo (xfactorindonesia.com)

Mikha Angelo (xfactorindonesia.com)

JAKARTA — Ternyata seorang musisi sekaliber Ahmad Dhani tidak selalu mengenal musik barat. Masa sih? Buktinya, di ajang gala live show X Factor Indonesia, Jumat (8/3/2013) Dhani tak mengenal lagu yang dinyanyikan Mikha Angelo.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Kontestan yang baru berusia 15 tahun itu, menyanyikan lagu The A Team yang dipopulerkan  Ed Sheeran. Sayangnya Dhani tidak mengenal lagu itu.

Namun, ketika memberi komentar, Ahmad Dhani justru minta diperkenalkan kepada lagu itu. Pasalnya, Dhani sama sekali belum pernah mendengar lagu ini dengan bertanya, “Itu lagunya siapa sih?”

Padahal, lagu yang dinyanyikan Mikha itu adalah lagu dari seorang penyanyi muda yang sedang melambung namanya, Ed Sheeran. Bahkan, album Ed Sheeran yang berjudul + (Plus) itu sempat menjadi nominasi Grammy Awards 2013. Lagu “The A Team” ini pun dinyanyikan Ed Sheeran pada malam penganugerahan Grammy Awards 2013 bersama legenda Inggris, Elton John.

Meskipun tidak tahu lagu ini, Dhani memberi pujian dan komentar positif tentang penampilan Mikha Jumat (8/3) malam itu. (Kabar24/ms)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya