SOLOPOS.COM - Fatin Shidqia Lubis (JIBI/SOLOPOS/twitter.com/fatinsl)

X Factor Indonesia malam ini memasuki detik-detik Grand Final.

Solopos.com, SOLO — Gelaran Grand Final X Factor Indonesia season kedua, Jumat (4/9/2015), di RCTI, pukul 21.00 WIB malam ini, akan diramaikan dengan kehadiran Fatin, Mulan Jameela, dan Judika.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Spesial di malam Grand Final X Factor Indonesia nanti, tiga finalis (Top 3), Desy Natalia, Jebe & Petty, dan Clarisa Dewi akan melewati tantangan duet bersama penyanyi top Tanah Air.

Duo Jebe & Petty akan berkolaborasi dengan Fatin Shidqia. Fatin sendiri dulunya adalah pemenang X Factor ID season pertama. Baik Fatin atau Jebe & Petty, sama-sama dimentori Rossa. Bedanya, Jebe & Petty menjadi wakil kategori Group, sementara Fatin, dulunya mewakili kategori Girls.

Selanjutnya, ada kolaborasi Desy Natalia dan Mulan Jameela, yang tak lain istri dari sang mentor Over Age, Ahmad Dhani. [Baca: Jelang Grand Final, Yuk Vote Terus Jagoanmu!]

Lalu, Clarisa Dewi dari kategori Girls yang dimentori Afgan Syahreza akan berkolaborasi dengan Judika Sihotang. Judika sendiri, dulu adalah runner-up ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kedua.

Tak seperti biasanya, di malam detik-detik Grand Final nanti, akan ada satu finalis yang tereliminasi di tengah-tengah gelaran. Nah, jika tidak ingin jagoan Anda tereliminasi di tengah-tengah putaran kompetisi, terus vote finalis favorit Anda!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya