SOLOPOS.COM - Desy Natalia X Factor ID musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia kali ini mengabarkan seputar tanggapan X Fellas untuk Desy Natalia.

Solopos.com, SOLO — Desy Natalia, kontestan kategori Over Age asal Lombok menjadi salah satu anak didik Ahmad Dhani paling menonjol. Ia juga menuai sanjungan selama Gala Live Show X Factor Indonesia musim kedua berlangsung.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Namun, tampaknya penggemar X Factor Indonesia atau X Fellas masih melihat kekurangan dalam diri Desy. Sejumlah X Fellas mengkritik pengucapan atau pelafalan Desy dalam berbahasa Inggris. [Baca: Riska Tereliminasi, Salah Afgan?]

Udah keren banged cuman sayang pronounce nya. Hafal banget lagu ini,” tulis Ponda Ronalda sebagaimana Solopos.com kutip dari laman Youtube, Rabu (8/7/2015), yang menayangkan rekaman video penampilan Desy di Gala Live Show 4. [Baca: Makin Banyak Fans, X Fellas: Diet Dong Ajeng…]

Gala Live Show 4 sendiri digelar pada Jumat (3/7/2015). Ketika itu, Desy yang berkarakter suara old skool menyanyikan lagu dari Ariana Grande berjudul Break Free.

“Desy nyanyi , vocal dan lain” sdh oke. Please juga buat x factor, ajarin mba desy pronoun yg benar. Kalau didengar orang luar atau penyanyinya (ariana) bisa kacau . Untung ini di Indo. Kalau di Ause atau US wah bisa habis di bully. Buat fans mba desy, saya bukan ngga suka dgn mba desy. Tapi ini memang benar” kacau pronoun nya . Jangan marah..Kalau ngerti Bahasa Inggris dan pronounnya pasti tau kok bahasa inggris mba desy kacau. Ini yg dibahas pronounnya,” sahut Roy Renaldo Sitompul. [Baca: Bad Blood Versi JB Petty Populer di Youtube, Begini Komentar X Fellas]

“Suaranya sic bagus, tapi pronounce nya keteteran parah. Please siapapun couch nya, tolong dibantu mbak desy nya. Ancur bngt kalo gini, pdhl udh bagus jd ga ada greget dan ngaco,” komentar Dimas Subrata.

Terlepas dari komentar miring X Fellas soal pronuncation Desy, ia dinilai berhasil membawakan Break Free dengan versi berbeda dari penyanyi aslinya. [Baca: Desy “Rampok” Panggung Gala!]

“Buat gw, dia menyanyikan lagu ini dengan arr vocal dan tehniknya dia sendiri… tanpa ngejiplak total suara Ariana… itu namanya penyanyi profesional,” tulis Exxo Aja.

“Bertambah lagi seorang dari Indonesia mempunyai suara bagus dan berkarakter sangat super,” tulis Tirta Peseq.

Bagaimana, ya penampilan Desy selanjutnya? Jangan sampai terlewat untuk menyaksikan Desy di Gala Live Show 5 X Factor Indonesia, Jumat (10/7/2015) mendatang, di RCTI, pukul 21.00 WIB malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya