SOLOPOS.COM - Mentor X Factor Indonesia Bebi Romeo, Ahmad Dhani, Rossa, dan Afgan Syahreza (Twitter.com)

X Factor Indonesia musim kedua memberi kesempatan kepada X Fellas untuk memilih mentor favorit.

Solopos.com, SOLO — Penggemar X Factor Indonesia atau X Fellas tidak hanya bisa memberi dukungan kepada kontestan favoritnya, tapi juga bisa mengirim vote untuk memilih mentor favorit.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Empat mentor X Factor Indonesia musim kedua, Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Afgan Syahreza, dan Rossa juga akan di-vote oleh para penggemarnya, lewat akses akun pribadi di Google Plus.

X Fellas cukup klik link https://plus.google.com/+XFactorIndonesia/posts/WN8QHcGwsqX. Akan muncul foto empat mentor. Silakan klik foto mentor favorit Anda.

Pantauan Solopos.com, Minggu (7/6/2015), saat memilih salah satu mentor, akan muncul perolehan suara masing-masing mentor. Bagi X Fellas yang belum memiliki akun di Google Plus, disarankan untuk segera daftar. Jangan sampai ketinggalan mendukung mentor atau kontestan favorit Anda! [Baca juga: 13 Kontestan X Factor ID Gala Live Show]

Dengan memiliki akun di Google Plus, X Fellas juga bisa mendukung kontestan X Factor ID secara gratis. Keuntungan lain, X Fellas bisa terus mengetahui perkembangan informasi seputar X Factor Indonesia season kedua. [Baca juga: Rossa Sebut Ismi Riza Kurang “Nakal”]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya