SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani (indonesiadb.com)

Ahmad Dhani (indonesiadb.com)

JAKARTA — Ajang X Factor Indonesia nanti malam Jumat (1/3/2013) memasuki babak Gala Live Show, sebagai tantangan kedua bagi ke-12 kontestan.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Masing-masing kontestan sudah mempersiapkan diri karena Gala Live Show merupakan penentuan tentang siapa yang harus keluar menyusul Dicky Adam yang sudah pulang lebih dulu minggu lalu.

Ternyata pertarungan di Gala Live Show tak hanya di antara kontestan, tapi juga antar mentor. Bagaimana pun performance kontestan akan menunjukkan bagaimana para mentor melatih kontestan.

Bisa dikatakan, keunggulan para kontestan adalah juga hasil dari racikan para mentor yakni Dhani, Rossa, Beby Romeo dan Anggun.

Para mentor juga tidak ingin anak asuhnya harus pulang terlebih dahulu, terbukti dengan kedatangan para mentor ke tempat latihan.

Seperti dilansir dari situs xfactorindonesia.com  Dhani bahkan memangil anak asuhnya ke kediamannya. Kostum dan koreografi juga dipersiapkan dengan baik agar tidak mengecewakan saat tampil live.

Semua aspek telah dipersiapkan dengan baik, sekarang tinggal di tangan para penonton dirumah. Saat ini voting via SMS telah dibuka cara nya sangat mudah cukup ketik NAMA KONTESTAN kirim ke 9288 dan voting via telfon akan dibuka saat panggung Gala Live Show dimulai. Ayo dukung kontestan favorit anda, jangan sampai yang anda jagokan harus pulang terlebih dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya