SOLOPOS.COM - Yohana, peserta X Factor Indonesia

Yohana, peserta X Factor Indonesia

SOLO–Gala Live Show X Factor Indonesia, Jumat (8/3/2013) hingga Sabtu (9/3/2013) dini hari memasuki babak  save me song, antara Yohana versus Isa Raja. Yohana akhirnya pulang.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Yohana dan Isa Raja merupakan dua kontestan dengan voting SMS terendah. Isa Raja menyanyikan lagu Human, milik The Killers, sementara Yohana memberi kejutan dengan lagu Say You Love Me yang berbeat cepat.

Saat Yohana menyanyikan lagu tersebut, ketiga juri yakni Rossa, Anggun dan Ahmad Dhani ikut bergoyang.

Rossa sang mentor memilih menyelamatkan Yohana. Demikian pula Bebi Romeo mentor Isa Raja menyelamatkan Isa.

Sementara ketika diminta giliran votenya, Ahmad Dhani meminta Anggun dulu yang menentukan. Tetapi tak diizinkan Host, Roby Purba. Akhirnya, Ahmad Dhani memilih menyelamatkan Yohana.

Sementara Anggun memilih menyelamatkan Isa Raja sehingga terjadi deadlock. Sehingga kontestan yang pulang dipilih berdasarkan voting SMS teredah.

“Dan yang mendapat voting SMS terendah malam ini dan harus pulang yakni Yohana kamu harus pulang,” kata Roby.

Sebagaimana diketahui Alex menjadi konstentan pertama yang diumumkan disusul oleh Ilusia Girls. Shena menjadi nama ketiga yang diumumkan disusul dengan Gede Bagus dari kelompok Boys.

Disusul Nu Dimention yang dimentori Ahmad Dhani. Novita Dewi menjadi nama pertama di kelompok usia di atas 26 tahun yang selamat ke babak selanjutnya.

Di kelompok girls yang dimentori Rossa, Fatin juga dinyatakan lolos. Demikian pula Agus di kelompok Bebi Romeo juga dinyatakan selamat.

Mikha menjadi nama terakhir yang dinyatakan selamat pekan depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya