SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Salah satu kontestan X Factor Indonesia yang tengah menjadi sorotan, Fatin Shidqia Lubis, malah menyebut suara Mikha Angelo keren. Fatin dan Mikha saat ini memang menjadi peserta X Factor Indonesia yang mendapatkan perhatian  publik. Usia keduanya masih belia. Fatin 16 tahun, Mikha 15 tahun.

“Suaranya mikha berat gitu ya,keren!” Begitu tulis Fatin di akun twitternya, @fshidqia, Jumat (25/1/2013). Akun milik kontestan X Factor Indonesia itu kini sedang dibanjiri follower.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Selain Fatin, Mikha yang terlihat pemalu dalam penampilannya di X Factor Indonesia memiliki kekhasan suara. Satu hal lagi yang sempat membuat juri X Factor Indonesia kaget ketika Mikha tampil di ajang kompetisi yang ditayangkan RCTI itu adalah meski usianya baru 15 tahun, namun dia sudah kuliah.

“Hah? Kamu akselerasi ya,” tanya Rossa, juri X Factor Indonesia, ketika itu. Keterkejutan juga terlihat pada wajah Mulan Jameela yang menjadi juri tamu. Mikha kini kuliah di jurusan audio engineering.

Sementara itu, Fatin Shidqia terus menjadi pembicaraan publik setelah penampilannya membawakan lagu Grenade milik Bruno Mars pada ajang X Factor Indonesia. Para juri pun terpukau dengan suara Fatin sehingga memperebutkan hak mentor terhadap Fatin.

Akhirnya, Fatin memilih dimentori oleh Rossa bukan Ahmad Dhani. Selain Dhani dan Rossa, juri lainnya di X Factor Indonesia adalah Beby Romeo. Satu lagu adalah juri tamu, Mulan Jameela.

“Saya yes, dan saya ‘benci’ kamu,” kata Ahmad Dhani dengan nada bergurau kepada perempuan berjilbab itu. Pernyataan Ahmad Dhani itu bisa dilihat di YouTube berisikan rekaman penampilan Fatin di X Factor Indonesia.

Salah satu video penampilan Fatin Shidqia di X Factor Indonesia yang diunggah di YouTube pada 18 Januari, sudah dilihat 459,838 kali.

“Kamu jangan pemalu karena Ahmad Dhani suka suara kamu,” ujar Ahmad Dhani menimpali komentar Rossa yang menyebut Fatin pemalu.

Rossa yang mendapatkan hak untuk mementori Fatin dalam ajang X Factor Indonesia merasa beruntung sampai dia berteriak ketika Fatin memutuskan memilih dirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya