SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Kontestan XFactor Indonesia akan beradu kemampuan dalam ajang pencarian bakat yang ditayangkan RCTI, Jumat (25/1/2013), pukul 21.00 WIB. Nanti malam, para konsestan masuk dalam babak boot camp, yakni babak setelah audisi.

Seperti dilansir laman resmi Xfactor Indonesia, boot camp terdiri dari berbagai tantangan dengan tingkat kesulitan yang berbeda.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Semua kontestan harus melalui seluruh tahapan ini tanpa terkecuali dan hanya yang terbaik yang akan lolos ke tahap berikutnya. Di babak Boot Camp ini para peserta sudah mulai dikategorikan. Peserta mulai dikategorikan menjadi solo pria 15 – 24 tahun, solo wanita 15-24 tahun, over 25 dan Grup. Tiap kategori akan dimentori oleh satu orang juri utama.

Kompetisi yang berlangsung bukan hanya diantara para kontestan, tapi para juri pun otomatis ikut berkompetisi, saling berusaha menjadikan kontestan mereka yang terdepan hingga lolos ke babak final. Pengemblengan teknik vokal dan karakter peserta sangat diutamakan dalam babak Boot Camp. Selain itu koreografi juga menjadi penting, untuk menunjang performa peserta di atas panggung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya