SOLOPOS.COM - Yellow Claw, Weird Genius dan Novia Bachmid. (Instagram/@yellowclaw)

Solopos.com, SOLO-Untuk kali kedua Yellow Claw dan Weird Genius berkolaborasi. Jadi lebih istimewa karena kolaborasi ini juga menggandenga penyanyi jebolan Indonesian Idol, Novia Bachmid.

Sebelumnya, Yellow Claw dan Weird Genius berkolaborasi untuk lagu Hush dengan menggandeng Reikko. Single ini pun mendapat sambutan cukup baik. Diputar 30 juta kali di berbagai platform streaming dan radio. Lagu ini juga masuk nominasi AMI Awards 2021 untuk kategori Lagu Dance Terbaik.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Untuk kolaborasi yang kedua ini, Weird Genius, Yellow Claw dan Novia Bachmid berkolaborasi dalam lagu berjudul Lonely. Lonelyadalah sebuah lagu yang mewakili siapapun yang ingin menyendiri, menjernihkan pikiran dan keluar dari rutinias. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Baca Juga: Yellow Claw Ajak Kolaborasi Musikus Indonesia, Siapa Saja?

Hal ini diumumkan pelantun Summertime ini di akun Instagram mereka. “This song has a special place in pur hearts. Lonely is out now wherever you wanna listen to it,” tulis Yellow Claw di akun Instagram mereka seperti dikutip pada Selasa (3/5/2022).

Unggahan ini juga mendapatkan reaksi dari Novia Bachmid berupa tiga tanda hati. “Nice drop…sangat sopan sekali ditelinga,” puji warganet di unggahan Yellow Claw itu.

“Pecah sih ini,” tulis warganet.

Baca Juga: DJ Yellow Claw Pengin Beli Rumah Pengabdi Setan

“Love it so much,” tulis warganet.

Pesan yang lebih mendalam bahwa kita sering melakukan istirahat tetapi dengan menipu diri kita sendiri dan berpikir kalau semua baik-baik saja dan mengelabui pikiran kita sendiri. Seperti yang kita lihat di media sosial bahwa seseorang hidup dengan penuh kebahagiaan namun kenyataannya malah sebaliknya.

Single Lonely diharapkan kembali mengulang kesuksesan Weird Genius seperti single mereka, Lathi yang tidak saja menggemparkan Indonesia, tapi juga dunia. Weird Genius yang beranggotakan Eka Gustiwana, Gerald Liu, dan Reza Arap ini saat ini tengah merintis karier di kancah global dengan ditandai dengan penampilan mereka di Tomorrowland 2022 di panggung Barong Family.

Selain Yellow Claw, Weird Genius juga sebelumnya sudah berkolaborasi dengan sejumlah musisi dunia seperti Tokyo Machine, Violette Wautier, RIOT dan lainnya.

Baca Juga: Wakili Indonesia di Tomorrowland Belgium 2022, Ini Profil Weird Genius

Sementara Yellow Claw dikenal dengan duo yang selalu menghasilkan lagu dance popular yang sudah merilis empat album. Akhir-akhir ini, duo DJ Jim Aasgier dan DJ Nizzle ini disibukkan dengan proyek sampingan berjudul €UROTRA$H.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya