SOLOPOS.COM - BABYMONSTER. (Twitter YG Entertainment)

Solopos.com, SOLO-Agensi YG Entertainment resmi mengonfirmasi bahwa grup idola wanita terbaru di bawah naungan mereka, BABYMONSTER akan segera debut perdana pada  September mendatang. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Pihak agensi mengumumkan kabar tersebut pada hari ini, Selasa (11/7/2023). Rencananya, BABYMONSTER akan debut dengan lagu bergenre hip hop yang cukup kuat dan diproduseri oleh Yang Hyun Suk, seperti dikutip dari Soompi.com dan Antara.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Lagu debut yang masih dirahasiakan judulnya tersebut akan dirilis pada bulan September 2023. Saat ini, mereka sedang dalam tahap akhir persiapan debut, termasuk mengerjakan koreografi dan video musik.

Pada bulan Mei lalu, produser Yang Hyun Suk telah mengatakan bahwa BABYMONSTER akan debut paling lambat musim gugur ini saat ia mengumumkan susunan terakhir para anggota BABYMONSTER.

BABYMONSTER merupakan grup idola wanita pertama yang akhirnya didebutkan oleh YG Entertainment setelah tujuh tahun lalu mendebutkan Blackpink. Grup BANYMONSTER terdiri atas anggota multinasional, yakni Ahyeon, Haram, dan Rora dari Korea, Pharita dan Chiquita dari Thailand, serta Ruka dan Asa dari Jepang.

Sebelumnya, BABYMONSTER telah membuat video musik untuk lagu pra-debut mereka bertajuk DREAM. Lagu tersebut dirilis pada 14 Mei 2023 dan memperkenalkan ketujuh anggota BABYMONSTER.

Yang Hyun Suk sempat mengatakan BABYMONSTER awalnya direncanakan untuk debut dengan lima anggota saja. Beruntung, pihaknya berubah pikiran dan memutuskan untuk mendebutkan tujuh orang trainee secara bersama-sama dalam grup tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya