SOLOPOS.COM - Rose Blackpink. (koreaboo.com)

Solopos.com, SOLO-YG Entertainment, agensi yang menaungi grup idola Blackpink, memberikan tanggapannya terkait rumor yang menyebutkan artisnya Rose Blackpink menjalin hubungan romantis dengan aktor Kang Dong Won.

Sebelumnya, terciptanya rumor kencan antara Rose dan Kang Dong Won muncul setelah keduanya terlihat di dalam foto unggahan mantan kepala kreatif Burberry Roccardo Tisci. Foto ini juga melahirkan rumor Rose memakai narkoba.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Tak lama kemudian, warganet mulai menunjukkan contoh lain dari aktor dan personel Blackpink tersebut bersama-sama dan mengenakan item pasangan yang diduga. Mereka terlihat mengenakan kalung berbentuk sama dan memiliki liontin yang sama pula.

YG Entertaintment pun mengeluarkan pernyataan terhadap rumor tersebut dan mengambil langkah yang terlihat hati-hati.

“Sulit untuk untuk mengkonfirmasi fakta berkaitan dengan kehidupan pribadi artis kami,” ungkap YG seperti dilaporkam Soompi, Senin (17/4/2023).

Terlepas dari rumor kencan, Rose Blackpink dan Kang Dong Won sebelumnya memang berada di satu agensi yang sama yaitu YG Entertaintment.  Namun pada Desember 2022, aktor yang tampil di Train to Busan:Peninsulla dan 1987 itu memutuskan untuk berpisah dengan agensi tersebut.

Meskipun YG Entertainment terkenal karena membalas dengan cara ini untuk semua rumor, benar dan salah, yang berkaitan dengan kehidupan pribadi artis mereka, tanggapan tersebut tampaknya semakin memicu rumor tersebut.

Bukan hanya itu, warganet juga bereaksi terhadap rumor kencan Rose Blackpink dan Kang Dong Won. Dikutip dari koreaboo.com pada Senin (17/4/2023), mereka mengungkapkan pemikiran mereka tentang keduanya sebagai pasangan. Sementara banyak yang menyatakan ketidaknyamanan pada perbedaan usia 16 tahun, yang lain membela pasangan tersebut dengan menyatakan bahwa usia hanyalah angka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya