SOLOPOS.COM - Girl Group Baby Monster yang berada di bawah naungan YG Entertainment. (Twitter YG Entertainment)

Solopos.com, SOLO-Seperti yang dijanjikan agensi Korea Selatan YG Entertainment akhirnya merilis teaser video untuk girl group baru mereka Baby Monster. Lalu bagaimanakah respons penggemar? Simak ulasannya di kabar artis Korea kali ini.

Hal itu diumumkan melalui laman resmi Twitter @ygent_official pada Sabtu (31/12/2022) kemarin. Pengumuman itu berupa poster berwarna hitam dengan siluet para members. “YG NEXT MOVEMENT,” demikian bunyi cuitan YG Entertainment dikutip Solopos.com pada Minggu (1/1/2022).

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Kini tepat pada 1 Januari 2023 pukul 00.00 KST, YG Entertainment merilis video teaser untuk girl group Baby Monster.  Dalam video yang berjudul YG NEXT MOVEMENT tersebut, YG menampilkan sosok dari member adik girl group Blackpink tersebut tampak sedang melakukan latihan dance.

“BABYMONSTER Official YouTube,” demikian cuit YG Entertainment.

Di video tersebut juga terdapat beberapa artis dari YG yang memberikan komentar mereka mengenai adik seagensi mereka tersebut.  Tak hanya artis YG, Yang Hyun Suk selaku pendiri dari YG Entertaiment juga memberikan komentarnya mengenai girl group barunya Baby Monster ini.

Girl group Baby Monster dan video resmi dirilis, lalu bagaimanakah tanggapan warganet dan penggemar? Ternyata girl group anyar ini kurang mendapat sambutan positif warganet dan penggemar. Tak sedikit warganet  menganggap bukan saat yang tepat dann menyesalkan mengapa girl group tersebut beranggotakan angka ganjil yaitu 7 orang.

“Bad timing bro,” balas @glitter_***.

“This is like not the best moment to drop this,” cuit @lovesickgreys***.

“yakin debutin grup ganjil ?” cuit warganet Indonesia @waguwagu***.

“lu yakin ngab jumlah ganjil?” cuit @croffle***.

“Tolong genepin dari sekarang, gw trauma sama angka ganjil. Yang udah genep aja masih tetep pergi,” cuit @yoshky***.

“Bang udah bang jangan ganjil,” cuit @renjuncult***.

Seiring perilisan girl group Baby Monster itu, tak sedikit pula warganet menagih album solo Jisoo Blackpink. “JISOO SOLO FIRST,” cuit @mytiny***.

“We want Jisoo’s solo,” cuit @jisoo_***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya