SOLOPOS.COM - Omesh di Yuk Keep Smile (Youtube.com)

Solopos.com, JAKARTA – Acara lelang amal yang diadakan oleh para artis pendukung acara Yuk Keep Smile (YKS) yang disiarkan secara langsung di Trans TV, Rabu (19/2/2014), gagal total. Sambungan telepon ke 2 penelpon pertama yang diharapkan bakal menjadi perserta lelang barang-barang kesayangan para artis itu terputus.

Perserta pertama yang dihubungi produser acara paling populer di Indonesia saat ini tersebut adalah Daniel di Bintaro yang sebenarnya akan menawar jersey Liverpool FC milik Omesh. Sayangnya komunikasi telepon terganggu sehingga penawar pertama itupun gagal menyebutkan nilai uang pembelian yang ia sanggup bayarkan.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Peserta kedua yang dihubungi Trans TV adalah Ridwan dari Pekanbaru, Riau. Ia tiba-tiba memutus sambungan telepon saat Denny Cagur meminta kepastian nilai lelang atas jersey yang bertanda tangan sejumlah pemain dan manajer Liverpool FC yang ia sanggu bayar.

Setelah 2 kali gagal mendapatkan penawaran dari peserta yang semula meninggalkan nomor telepon di Trans TV, produser YKS rupanya memilih skenario lain. Mereka memutuskan menunda lelang Kamis (20/2/2014) esok dengan alasan terjadi gangguan komunikasi.

Sesuai rencana keseluruhan hasil dari lelang barang-barang kesayangan artis pendukung acara YKS tersebut akan disumbangkan kepada para korban erupsi Gunung Kelud. Selain jersey kesayangan Omesh, barang-barang yang dilelang dalam kesempatan itu adalah sepatu kesayangan Caesar yang dibuka dengan harga penawaran perdana Rp500.000.

Bopak menyumbangkan sepatu limited edition-nya yang dibuka dengan harga Rp600.000. Sedangkan sepeda milik Wendy Cagur dilelang yang harga mulai Rp10 juta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya