SOLOPOS.COM - Poster Konser Yoasobi. (Yoasobi in Jakarta)

Solopos.com, SOLO-Duo asal Jepang yakni YOASOBI  akan menggelar konser di Jakarta, Indonesia pada tanggal 16 Januari 2024. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Konser yang masuk dalam rangkaian Asia Tour Live 2024 mereka ini akan digelar di Istora Senayan, Jakarta. Mengutip dari akun Instagram PK Entertainment, harga tiket konser YOASOBI di Jakarta dijual paling murah Rp1,25 juta.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Konser itu diadakan atas permohonan penuh para penggemar di wilayah tersebut, alhasil mereka pun mengadakan konser solo pertamanya di Singapura, Kuala Lumpur, dan Jakarta. Sebuah unit yang mengubah novel menjadi musik, YOASOBI yang beranggotakan komposer Ayase dan vokalis Ikura.

Lagu debut YOASOBI Into The Night yang dirilis pada tahun 2019 menduduki puncak berbagai chart streaming di Jepang dan juga menduduki peringkat chart viral di beberapa negara. Lagu ini menduduki puncak Billboard JAPAN Comprehensive Song Chart/Streaming Song Chart pada tahun 2020 dan melampaui 1 miliar pemutaran streaming untuk pertama kalinya di Jepang pada September 2023.

Sebelum tahu harga tiket konser YOASOBI di Jakarta Indonesia pada 2024,  ketahui dulu duo ini mengadakan siaran langsung offline pertamanya pada Desember 2021, muncul di festival musim panas pertamanya di ROCK IN JAPAN FESTIVAL 2022 pada Agustus 2022. Dan lagu pembuka The Blessing dari animasi TV Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury, yang tayang pada Oktober 2022, menjadi sensasi besar dengan novel orisinal Cradle Planet.

Dikutip dari yoasobiinjakarta.com pada Kamis (30/11/2023), YOASOBI baru-baru ini menyelesaikan tur arena perdananya, menarik total 130.000 penonton pada Juni 2023. Melalui penampilan luar biasa tersebut, mereka telah memperkuat status mereka sebagai tokoh terkemuka di dunia J-POP, memikat penonton di seluruh dunia dan menyebarkan pengaruh mereka secara global.

Dikutip dari Instagram PK Entertainment, untuk tiket konser musik artis Jepang YOASOBI di Jakarta Indonesia 2024  dibagi menjadi empat kategori yakni sebagai berikut:

– CAT 1 (Numbered Seating): Rp1,85 juta
– Festival (Free Standing): Rp1,55 juta
– CAT 2 (Numbered Seating): Rp1,35 juta
– CAT 3 (Numbered Seating): Rp1,25 juta

Tiket dapat dipesan mulai Jumat, 1 Desember 2023 pukul 10.00 WIB di yoasobiinjakarta.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya