SOLOPOS.COM - Poster fan meeting tour Yoona SNSD. (Instagram @girlsgeneration)

Solopos.com, SOLO-Yoona SNSD akan mengadakan fan meeting bertajuk Yoona Fan Meeting Tour: Yoonite in Asia ke sejumlah lokasi, salah satunya Jakarta, pada 2024. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Hal itu diumumkan di akun resmi Girls Generation. Dikutip dari akun Twitter atau X akun @GirlsGeneration pada Senin (4/12/2023), dirinya membagikan jadwal fan meting yang akan diadakan pada 2024. Akun tersebut membagikan sebuah poster yang berisi jadwal fan meeting Yoona.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Yoona SNSD akan menyambangi delapan lokasi termasuk Jakarta Indonesia pada 2024 mendatang. Daftar negara tersebut yaitu  Seoul, Hong Kong, Macau, Taipei, Yokohama, Bangkok, Manila, dan Jakarta.

Ada pun jadwal fan meeting tersebut antara lain di Seoul pada 6-7 Januari, di Hong Kong pada 13 Januari, di Macau pada 4 Februari, di Yokohama pada 12 Februari, di Bangkok pada 24 Februari, di Manila pada 1 Maret, di Jakarta pada 29 Maret, semua akan dilaksanakan pada 2024 mendatang.

Pengumuman ini disambut gembira para penggemar sehingga nama Yoona menjadi trending di Twitter atau X.

“Segera nabung bestie yoona mau ke Jakarta,” tulis @starf***.

“Cihuyyy the #YoonA bakalan mlipir ke Jakarta Maret mendatang, Siyap siyap war tiket,“ tulis @infodra***.

“Fanmeeting yoona di Jakarta pas puasa, benefit tiketnya nasi box buka bareng dan freebiesnya bagi bagi takjil,” tulis @kdrama_menfe***.

Pengumuman serupa tentang bahwa Yoona akan mengadakan fan meeting ke sejumlah lokasi, termasuk Jakarta pada 2024 juga terdapat di akun Instagram GirlsGeneration. “YOONA FAN MEETING TOUR : YOONITE in ASIA,” demikian bunyi pengumuman tersebut dikutip dari Instagram Girls Generation pada Selasa (5/12/2023).

Pengumuman itu pun disambut gembira oleh warganet. Namun sebagian besar warganet menanyakan mengapa jadwal di Indonesia bersamaan dengan Bulan Puasa.

“Kenapa d jkt harus banget pas bulan puasa,” tulis @noer*** di kolom komentar.

“Oiya ini buka puasa bareng Yoona kan ya?” tulis @denjeur***.

“Ini mah bukan fanmeet tapi ngabuburit with yoona atau bukber with yoona,” tulis @mohanim***.

“Jakarta waktu puasa ini mau bukber bareng kah,” tulis @ra_ndom***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya