SOLOPOS.COM - Video Kaesang bertemu Obama. (Istimewa/Youtube)

Kaesang membuat video saat Obama bertemu Jokowi di Istana Bogor.

Solopos.com, SOLO – Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, mengunggah video pertemuan dengan mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama di akun Youtubenya, Kaesang, Jumat (30/6/2017). Kaesang menyebut rekaman berdurasi 2 menit 2 detik itu sebagai video enggak penting.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Kaesang memang pandai memanfaatkan momentum. Kedatangan Obama dipakai Kaesang untuk mendulang viewer di akun situs berbagi video Youtube. Terbukti, dalam waktu 12 jam, video ini sudah ditonton lebih dari 213.667 kali.

Di video itu, Kaesang merekam saat-saat dimana Barack Obama disambut di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat sore WIB. Obama yang tampak mengenakan kemeja warna biru pudar disambut Presiden Jokowi, ibu negara Iriana dan Kaesang.

Jokowi dan Kaesang kompak mengenakan kemeja putih lengan panjang. Setelah bersalaman Jokowi tampak berbincang santai dengan tokoh yang pernah tinggal di Indonesia itu.

Di akhir video, Kaesang memperlihatkan saat Jokowi dan Obama berbincang santai di di Grand Garden Cafe, Kebun Raya Bogor. Kaesang juga memperlihatkan hidangan bakso kuah dan teh yang disajikan untuk menyambut tamu kepresidenan itu.

Jokowi berbincang dengan Obama di cafe berkonsep open space itu. Kaesang memperlihatkan saat gerimis turun sementara kedua tokoh yang pernah mengisi sampul majalah TIME ini masih tetap berbincang. Diketahui, setelahnya Jokowi mengajak Obama pindah ke dalam kafe bergaya open space tersebut.

“Oke guys jadi segitu aja, enggak ada yang penting. Emang videoku enggak ada yang penting,” kata Kaesang di akhir video. “Salam kecebong,” tutupnya.

Ditilik Solopos.com, Sabtu (1/7/2017) pukul 11.50 WIB, video ini telah mendapat 258.666 viewers dan 16.202 like. Sejumlah komentar bermunculan dari warganet. Bahkan ada yang mengusulkan Kaesang juga membuat vlog edisi Raja Salman bin Abdul Azis.

“sanh bapak collab ama raja salman anak collab sama mantan presiden memang keluarga sekelas hokage,” mahar dika.

“#comingsoon KAESANG featuring KIM JONG UN & DONALD TRUMP,” Ghoza Nada Iqbal.

“Dibalik comment yang negatif, ada PASPAMPRES yang mengawasi Anda. So kalian harus aktifin dulu password Anak Presiden.,” Mohamed Sahrul.

1:19 gesture sederhana yang di lakukan Bapak Kesayangan pada Ibu Iriana. Koq saya liatnya romantissss gimanaaaa gitu,” Indah Felixia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya