SOLOPOS.COM - Video Pertama Syahrini. (Istimewa/Youtube)

Youtube Syahrini langsung menuai popularitas meski baru saja mengunggah video pertama..

Solopos.com, SOLO – Popularitas Syahrini di media sosial barangkali sudah tak diragukan lagi. Baru empar hari buat akun Youtube, video pertama Syahrini sudah ditonton 3 juta kali.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Syahrini merilis akun Youtube dengan unggahan video pertama berjudul Syahrini #NontonPintar. Video dengan kumpulan adegan-adegan viral Syahrini dengan sentuhan ulang nyatanya berhasil menyedot perhatian penonton. Popularitas artis sensasional ini di media sosial menjadi kunci utama video bisa ditonton oleh banyak pengguna Youtube.

Di video yang diunggah di https://www.youtube.com/watch?v=hAZEQrf4Tgk Syahrini tampak berlenggak-lenggok dengan gaya kocaknya. Dia memperkenalkan jargon Nonton Pintar dengan berbagai gaya seperti bulu mata “cetar membahana” hingga “ciaobella.”

“Pintar itu wanita manja yang selalu bersinar di kegelapan,” katanya.

Video itu juga memperlihatkan parodi “maju mundur cantik,” hingga celetukan “i feel free,” yang diapakai banyak Youtuber untuk menjadi bahan lelucon.

Hingga Selasa (2/8/2016), video yang diunggah akun Princess Syahrini itu sudah ditonton 3,19 juta kali. Video juga dikomentari ribuan kali dengan 10.460 yang memencet tombol suka dan 5.579 yang tak menyukai video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya