SOLOPOS.COM - Jerome Polin. (Instagram/@jeromepolin)

Solopos.com, JAKARTA – Bukannya mendukung negaranya, YouTuber Tanah Air Jerome Polin justru mendukung Irak yang akan menjadi lawan Indonesia dalam semifinal Piala Asia U-23.

Youtuber ahli matematika itu disebut kerap membawa sial terhadap sesuatu yang didukungnya. Baru-baru ini, ia mendapat bully dari netizen karena kekalahan Indonesia saat melawan Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23. Sebelumnya, Jerome mengunggah Instagram Story yang mengatakan bahwa dirinya bangga Indonesia bisa lolos sampai ke semifinal.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Ia pun akhirnya memberikan dukungan dan berharap Indonesia bisa lolos ke partai final dan mendapat tiket Olimpiade Paris 2024.

Sayangnya dukungannya tersebut langsung dirundung netizen setelah Indonesia kalah 0-2. Kemudian pada Selasa (30/4/2024), ia langsung mengunggah video singkat berisi permintaan maaf pada Instagram pribadinya, @jeromepolin.

“Halo semuanya aku Jerome Polin, mau minta maaf karena kemarin udah dukung Timnas jadinya kalah,” katanya.

Jerome pun berjanji akan mendukung pihak lawan agar Timnas bisa menjadi juara. “Ke depannya aku bakal dukung lawannya Timnas dan semoga Timnas Indonesia bisa juara di AFC dan bisa lolos ke Olimpiade Paris,” tambah Jerome.

Terbaru, Jerome kemudian mengatakan dukungannya terhadap Timnas Irak yang akan melawan Indonesia di perebutan juara tiga Piala Asia U-23. “Karena yang aku dukung sering kalah, saatnya….. LETSGOOO IRAKK!! *emoticon bendera merah putih*,” tulis Jerome di kolom komentar media sosialnya.

Tak lupa dirinya juga memberikan dukungan sarkasme untuk para wasit, pelatih Irak, wasit garis, wasit VAR, hingga pendukung Irak.

 

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Kocaknya Jerome Polin “Dukung” Irak, Takut Timnas Indonesia Kalah di Piala Asia U-23″

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya