SOLOPOS.COM - YOVIE & NUNO--Group band Yovie & Nuno menghibur para fans saat tampil di panggung Yaris Show Off 2012 di Solo Square, Minggu (10/6/2012). (Burhan Aris Nugraha/JIBI/SOLOPOS)


YOVIE & NUNO--Group band Yovie & Nuno menghibur para fans saat tampil di panggung Yaris Show Off 2012 di Solo Square, Minggu (10/6/2012). (Burhan Aris Nugraha/JIBI/SOLOPOS)

Yovie & Nuno memang dikenal sebagai band yang piawai membuat lirik romantis nan melankolis. Penampilan Yovie Widianto cs ini pun selalu diwarnai jerit histeris kaum hawa.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Dalam konser bertajuk Yaris Show Off 2012 di Atrium Solo Square, Minggu (10/6/2012) siang, Yovie & Nuno menunjukkan sihirnya. Band yang berdiri 2004 ini sukses memikat pengunjung maupun Teman Yovie & Nuno (sebutan fans Yovie & Nuno) lewat sembilan lagu hits-nya.

“Apa kabar semua? Sehat semua kan? Pertama kali kami main di sini, sambutannya luar biasa!,” tutur sang vokalis, Dikta, menyapa penggemarnya.

Mengawali perjumpaan, mereka mengusung Bawalah, dilanjutkan dengan Indah Kuingat Dirimu. Dua lagu up-beat ini sontak disambut jingkrakan penonton. Dengan gaya charming-nya, Dikta yang siang itu mengenakan kemeja merah dipadu jaket kulit coklat tampil maksimal menyuguhkan suara merdunya.

Kamera handphone dari penonton tak luput membidik polahnya. Penonton yang didominasi remaja ini pun langsung histeris saat Dikta bernyanyi Menjaga Hati. Seusai melantunkan lagu, Dikta kembali memuji antusiasme Teman Yovie & Nuno Solo. Ia kagum dengan keindahan suara para penggemarnya di Solo.

“Kalian suaranya bagus-bagus, nyanyi semua. Harusnya habis ini bikin album sendiri,” ucap pemilik nama lengkap Pradikta Wicaksoni ini menanggapi respons luar biasa penonton.

Siang itu, perhatian pengunjung mal dari lantai satu hingga lantai tiga memang seolah tertuju pada band asal Bandung tersebut. Dalam acara itu, Yovie & Nuno juga membawakan lagu seperti Sempat Memiliki, Dia Milikku, Galau dan Manusia Biasa.  Konser berdurasi 60 menit ini ditutup  manis lewat Juwita.

Sementara seorang penonton, Fitri, 17, mengaku puas dengan penampilan idolanya. Hanya saja, gadis asal Klaten ini sedikit kecewa karena tak bisa berfoto dengan Dikta. “Dikta langsung pergi, nggak bisa foto deh,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya