SOLOPOS.COM - Yovie Widianto. (Tangkapan layar Youtube Cumicumi)

Solopos.com, SOLO-Yovie Widianto berduka atas meninggalnya Carlo Saba. Ia bukan hanya teman satu grup Kahitna, tapi juga sudah bersahabat sejak SMP. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Kami mendapat kabar jam sembilan malam, saya sama istri baru selesai salat. Tentu kaget karena sebelumnya [Carlo saba] terlihat sehat. Beberapa hari sebelumnya pun Mas Carlo itu udah bergaul ama teman-teman udah bukber,” papar Yovie dikutip dari kanal YouTube CumiCumi pada Kamis (20/4/2023).

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Bahkan sesaat setelah mendengar kabar duka, Yovie Widianto masih syok. Ia tidak menyangka Carlo Saba pergi begitu cepat meninggalkannya.

“Semua nggak menyangka dan berharap [Carlo Saba meninggal] itu bohong. Terus terang, ini pukulan berat buat kami,” imbuhnya yang tak bisa menahan duka

Bukan hanya Yovie Widianto yang berduka, istri dan anaknya, Arsy Widianto, juga ikut sedih atas meninggalnya Carlo Saba. Diketahuhi mereka berdua juga dekat dengan vokalis Kahitna itu. Maka saat mendengar kabar duka ini, pelantun Rindu Dalam Hati itu langsung meminta ayahnya berangkat ke rumah sakit, tempat di mana sang vokalis wafat.

“Istri saya sahabatnya juga, kontribusi Carlo ke Arsy di musik luar biasa. Sehingga (kata) Arsy ‘pa ayo pa cepat ke om Carlo’,” ungkap Yovie Widianto.

Kini, jenazah Carlo Saba tidak lagi berada di Rumah Sakit Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Melainkan sudah dipindahkan ke Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Nantinya, akan ada ibadah tutup peti yang digelar hari ini, Kamis (20/4/2023). Kemudian untuk besok,  Jumat (21/4/2023), jenazah Carlo Saba akan dibawa ke TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan untuk dimakamkan.

Carlo Saba mengalami penyumbatan di jantung sebelum wafat.  Yovie Widianto  juga mengunggah foto Carlo Saba sebagai ungkapan turut berduka cita atas meninggalnya sahabat masa kecilnya itu.

“Sahabatku… aku selalu ingat kata2mu , saat kita masih SMA ,”Yov, band kita akan jadi band lagu cinta yang enggak pernah ada yang bisa menyamainya “aku jawab iya Carlo , kita banyakkan ya… kemana2 rame2 makan nasi bungkus bareng2 “ , Carlo balas “ iya bagi bagi rezekinya banyak doanya Yov! “ kata2 yang menjadi penyemangat kekeluargaan kami..  Carlo adalah sahabatku yang bersuara elegan , khas dan menjadi saksi hits2 pertama Kahitna , sangat baik hatinya, cinta pada groupnya luar biasa…. damai di atas sana..sahabatku , kamu seseorang yang tak tergantikan di hatiku , begitu juga di hati Soulmate Kahitna,” demikian tulisnya di unggahan tersebut seperti dikutip dari Instagram @ywpiano pada Kamis (20/4/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya