SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Penyanyi Yuni Shara merasa prihatin dengan perkembangan musik anak di Tanah Air. Ia pun berinisiatif mengajak dua anaknya, Cavin dan Cello untuk kolaborasi menyanyikan lagu anak.

“Kali ini mau menjembatani lagu anak-anak Indonesia ini kan tidak ada gitu. Anak-anak cenderung menyanyikan lagu band, yang lagunya kebanyakan tentang cinta,” ucap Yuni saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (2/7/2011).

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Yuni dan kedua anaknya akan menyanyikan lagu ciptaan Farid Harja yang berjudul Satu, Dua, Tiga. Menurut penyanyi berusia 39 tahun itu, lagu tersebut pernah dipopulerkan Farid dan Ahmad Albar. “Lagu ini juga cinta, tapi cinta damai, tentang persahabatan,” jelasnya.

Kekasih Raffi Ahmad itu berharap dunia musik Indonesia juga diperkaya dengan lagu-lagu anak. “Mudah-mudahan lagu ini menjadi lagunya semua anak Indonesia,” tutupnya.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya