SOLOPOS.COM - Zaskia Gotik berfoto bersama Ratu Meta. (Instagram/@ratu_meta705)

Solopos.com, SOLO-Di tengah kabar tidak sedap yang menerpa suaminya, Zaskia Gotik mengadakan acara tujuh bulanan kehamilan di kampung kelahiran suaminya, Sirajuddin Mahmud Sabang. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui pelantun lagu Paijo itu tengah mengandung anak kedua buah perkawinannya dengan Sirajuddin Mahmud Sabang. Di tengah kebahagiaannya itu, dua wanita mengeluarkan pengakuan mengejutkan yaitu memiliki anak dari Sirajuddin.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Mereka adalah Veranosiliyana dan Inez Gonzales. Hal tersebut belum mendapatkan respons dari pemilik goyang itik tersebut.

Sebelumnya, Zaskia Gotik memaparkan memang memiliki rencana mengadakan acara tujuh bulanan kehamilan di Balikpapan. Di acara tersebut, dia hendak mengangkut seluruh keluarganya.

“Tapi kita kan juga enggak mau ngerepotin keluarga di sana. Kalau ke sana senang kan kita bisa sekalian jalan-jalan, silaturahmi. Kalo jadi pergi ya neng [Zaskia Gotik] harus konsultasi dulu sama dokter obgyn dulu,” bebernya kala itu seperti dikutip dari kanal Youtube Intens Investigas, Minggu (24/7/2022).

Baca Juga: Rumah Tangga Diisukan Retak, Begini Reaksi Zaskia Gotik

Rupanya keinginan itu direalisasikan pasangan artis dan pengusaha tersebut. Hal itu terlihat dari unggahan Instagram Story Zaskia Gotik yang dibagikan pada Minggu ini.

Berbalut nuansa warna biru putih, Zaskia Gotik terlihat mengikuti serangkaian acara tujuh bulanan kehamilan. Istri Sirajuddin itu terlihat mengenakan busana berwarna biru.

Warna serupa juga dikenakan saat dia menjalani siraman. Dia mengenakan kemben berwarna biru dengan penutup dada berupa rangkaian bunga melati. Sementara rambut panjangnya dibiarkan tergerai dan diberi hiasan rangkaian bunga melati.

Baca Juga: Siapa Inez Gonzales yang Ngaku Punya Anak dari Suami Zaskia Gotik

Terlihat sang suami melakukan siraman pada istrinya yang tengah hamil tujuh bulan itu. Terlihat pula momen sungkeman Zaskia Gotik melakukan siraman pada suaminya.

Acara tujuh bulanan kehamilan Zaskia Gotik juga terlihat di Instagram Ratu Meta. Melengkapi unggahan itu, Ratu Meta memasang foto dirinya bersama penyanyi dangdut itu.

“7 bulanan kesayanganku. Bismillah semoga lancar langgeng buat kalian orang yg penting buat aku,orang baik jiwa pun juga baik. I love u @zaskia_gotix,” ucap Ratu Meta dikutip dari Instagram @ratu_meta705 pada Minggu.

Baca Juga: Zaskia Gotik Hamil: Alhamdulillah Dapat Momongan Cepat

Unggahan tersebut menarik perhatian warganet dan rekan sesama artis. Tidak sedikit memberikan ucapan selamat dan doa. “Congrats yaa neng @zaskia_gotix,” tulis Irma Darmawangsa.

“MasyaAllah cantiknya bumil,” tulis Fifie Buntaran.

“Aamiin dilancarkan semuanya,” tulis warganet.

“semoga dilancarkan & sehat sampai persalinan,”  tulis warganet mendoakan.

“dilancarkan sampai melahirkan neng,” tulis warganet lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya