SOLOPOS.COM - Zaskia Gotik-Vicky Prasetyo

Solopos.com, JAKARTA — Kisruh permasalahan pertunangan pedangdut Zaskia Gotik dengan Vicky Prasetyo ternyata menimbulkan beberapa opini.

Salah satunya permasalahan tersebut dinilai merupakan rekayasa atau setting dari Nasgwara, pihak label yang membawahi Zaskia.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Namun hal itu dibantah oleh pimpinan Nagaswara, Rahayu Kertawiguna. Menurutnya apa uyang dialami oleh Zaskia adalah murni permasalahan pribadi, bukan sebuah setingan demi mendongkrak popularitas si pemilik goyang itik.

“Ini bukan settingan, kami juga kaget saat Zaskia akan melangsungkan pertunangan, tetapi memang kami tidak tidak mengurusi hal pribadi penyanyi kami,” tegas Rahayu di Jakarta, Jumat (6/9).

Sebagaimana diketahui, Pedangdut Zaskia Gotik akhirnya memutuskan untuk membatalkan pertunangan dan rencana pernikahan dengan Vicky Prasetyo.

Vicky sendiri akhirnya menerima keputusan mantan tunangannya tersebut, walaupun pada awalnya ia masih berusaha untuk mempertahankannya.

“Saya menerima keputusan Zaskia walaupun saya tetap mencintainya. Dia menjadi kekasih terakhir dari petualangan asmara saya,” ujar Vicky di Jakarta, Jumat (6/9).

Ia juga meminta kepada semua pihak untuk tidak mengungkit permasalahan tersebut lagi.

“Semuanya sudah dijelaskan oleh masing-masing pihak, jadi saya kira tidak ada lagi yang perlu dipermasalahkan,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya