SOLOPOS.COM - Zaskia Gotik (JIBI/dok)

Solopos.com, JAKARTA--Pedangdut Zaskia Gotik mengucapkan berduka cita yang mendalam atas tragedi tabrakan maut kereta api dengan mobil tangki BBM di Bintaro, Senin (9/12/2013) lalu yang mengakibatkan beberapa orang tewas dan puluhan lainnya luka-luka.

“Neng (sapaan Zaskia) turut berduka cita terhadap tabrakan maut di Bintaro. Sangat sedih mendengar ada tragedi seperti ini,” ujar Zaskia di Jakarta, Selasa (10/12/2013).

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Mantan tunangan Vicky Prasetyo ini juga meminta kepada masyarakat untuk berdoa terhadap para korban tabrakan itu.

“Mari kita doakan mereka yang tewas untuk dapat diterima di sisi-Nya. Bagi mereka yang luka-luka semoga diberi kesembuhan total secepatnya,” katanya.

Zaskia juga berharap dari kejadian ini dapat diambil hikmahnya agar semua berhati-hati dalam berkendaraan, terutama saat melintasi rel kereta.

“Nyawa kita hanya satu, kalau kereta lewat jangan dulu menyeberang. Mudah-mudahan kita semua dapat mengambil hikmahnya,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya